"13 cerita pendek terseram"
Cr : Fedrick brown
***
**
*1. Knock/Ketukan
Orang terakhir di muka bumi duduk sendirian di dalam ruangan. Tiba-tiba terdengar ketukan dari balik pintu.
_____________________________________
2.kaca
Aku terbangun karena mendengar seseorang mengetuk kaca. Semula aku menyangka ketukan itu berasal dari jendela, sampai akhirnya aku sadar kala aku mendengar bunyi itu datang dari cermin.
____________________________________
3. Sepi
Aku tidak bisa bergerak, bernapas, berkata, atau mendengar, dan di sini selalu gelap sepanjang waktu. Jika aku tahu keadaan akan sesepi ini, aku lebih memilih untuk dikremasi.
_____________________________________
4. Jam
Hal terakhir yang kulihat adalah jam di samping tempat tidurku menunjukkan pukul 00:17, sebelum kukunya yang panjang dan busuk menembus dadaku, sedangkan tangannya yang lain menahan jeritanku. Aku terbangun lalu duduk tegak, lega karena itu semua cuma mimpi, tapi saat aku melihat jam menunjukkan waktu 00:16, aku mendengar pintu lemari berderak terbuka.
_______________________________________
5. Kolong Tempat Tidur
Saat aku menyelimutinya di tempat tidur, ia berkata, "Ayah, periksa apa ada monster di kolong tempat tidur." Aku menengok ke kolong tempat tidur, dan aku melihat ia, ia yang lain, di kolong tempat tidur, menatapku sambil gemetaran dan berkata, "Ayah, ada seseorang di atas tempat tidurku."
_______________________________________
6. Pilihan
Setelah bekerja keras seharian, aku pulang dan melihat istriku sedang memeluk anak kami. Aku tidak tahu mana yang lebih menakutkan; melihat istri dan anakku yang sudah mati, atau ada yang menyusup masuk ke apartemenku untuk menaruh mereka di sini.
_______________________________________
7.kucing
Aku selalu berpikir kucingku punya masalah penglihatan, matanya selalu terlihat terpaku pada wajahku. Hingga tibalah hari itu, tatkala aku menyadari ternyata ia selalu menatap sesuatu yang ada di belakangku.
_______________________________________
8. Anak
Anak perempuanku tidak mau berhenti menangis dan menjerit di tengah malam. Kudatangi makamnya dan memintanya untuk berhenti, tapi ia tidak mau berhenti.
______________________________________
9. Napas
Ia bertanya kenapa aku bernapas begitu berat. Aku tidak melakukannya.
______________________________________
10. Bayi
Tidak ada yang bisa mengalahkan kelucuan tawa bayi. Kecuali jika saat ini jam 1 malam, dan kau sendirian di rumah.
______________________________________
11. Suara
Seorang gadis mendengar suara ibunya memanggil dari lantai bawah, jadi ia bangun, dan bersiap untuk menuruni tangga. Saat ia melangkahkan kakinya di tangga, ibunya menyeret gadis itu kembali ke dalam kamarnya dan berkata, "Aku juga mendengar suara yang memanggilmu itu."
______________________________________
12. Tidur
"Aku tidak bisa tidur", ia berbisik seraya seraya naik ke atas ranjang dimana aku tidur. Aku terbangun dengan kedinginan, dan tanganku mencengkram pakaian yang dikenakannya saat ia dikubur.
______________________________________
13. Ruangan
Ia naik ke lantai atas untuk mengecek bayinya yang tengah tidur. Jendelanya terbuka dan ranjangnya kosong.
#
##
###Gdnite guys, sebelumnya terimakasih sdah menyempatkan waktunya, selamat membaca dan jangan lupa chek jendela, bawah kasur, atap serta jangan matikan lampu.....
Oiya jngn lupa voment nya juga ya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleep With Nightmare
HorrorMari kita tidur dengan mimpi buruk!. . . ⚠CREEPY PASTA AREA 🚧 URBAND LEGEND ⚠ RIDDLE . . Dari sebagian cerita ada yg real buatan saya dengan hastag #ID