"THE 13th Friday"
Cr : irvandermawan
***
**
*Sudah 4 hari ini dia berdiri di depan rumahku, memakai topeng yg menakutkan sambil menatap jendela kamarku pada setiap jam pertengahan malam hingga sebelum terbitnya fajar. Selalu begitu tiap harinya.
Aku selalu merekamnya untuk tanda bukti yang nantinya akan aku laporkan ke pihak 911, karna tindakannya yang mencurigakan seoalah ia sedang bersiap untuk memangsaku. Ketika ia datang, malamku tidak pernah seindah dulu, aku selalu di bayangkan dengan rasa takut yg amat tinggi.
Hari ini adalah hari ke 5 nya aku mengawasi dia dan berencana akan melaporkannya. Tapi malam ini kamera ku tak menangkap sosok nya di depan rumahku, muncul rasa lega di hatiku, dan ku urungkan niat untuk melaporkannya. mungkin dia sudah lelah dan takut aku nelaporkannya, pikirku. akhirnya ia sudah tak menampakan dirinya lagi. jadi aku bisa tidur nyenyak malam ini, terimakasih tuhan!...
Setelah itu aku merebahkan diriku di tempat tidurku karena kantuku yang mulai datang, namun tak lama, sebuah suara mengganguku dan menghanyutkan rasa kantuku.
"Maukah kau bermain denganku malam ini?.."
Aku tau, aku tinggal sendirian dirumah ini.
Dan tanpa kusadari Tepat pada tanggal "13, hari jum'at ini." dimana mitos itu tersebar di kota ini.
Akhirnya aku percaya dngn mitos itu.
do'akan aku semoga malam ini aku baik baik saja, kuharap begitu....Ohh ya dan satu lagi, saat ku lihat ke arahnya. ia sudah memegang
gergaji mesin ditangannya yg sudah di hidup kan...
.
.➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
FYI ⬇
"Dilansir Ibtimes, Friday the 13th atau Jumat tanggal 13, yang juga dikenal sebagai Black Friday, dianggap sebagai hari sial dalam mitos orang Barat. Hal ini terjadi pada hari ke 13 dari bulan menurut kalender Gregorian, yang jatuh menjadi Jumat. Takut akan hari Jumat tanggal 13 disebut Friggatriskaidekaphobia."
#
##
####ID
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleep With Nightmare
HorrorMari kita tidur dengan mimpi buruk!. . . ⚠CREEPY PASTA AREA 🚧 URBAND LEGEND ⚠ RIDDLE . . Dari sebagian cerita ada yg real buatan saya dengan hastag #ID