Aku melambaikan tanganku kearah Daniel yang berada di dalam mobil. Setelah pertemuan itu, kami sama-sama langsung beranjak menuju klub. Banyak yang harus kami diskusikan demi kemajuan klub ini.
Jadi, mau tidak mau aku harus pulang malam hari. Belum terlalu malam, tapi sudah melewatkan jam makan malam.
Langkahku terhenti dengan sendirinya, tanganku masih dalam posisi menutup mulut karena aku menguap. Saat aku hendak membuka pintu kamar, tiba-tiba saja Yoongi lebih dulu membuka pintu. Seakan-akan dirinya tahu jika diriku akan masuk ke dalam kamar.
Aku berdehem pelan dan segera menurunkan tanganku yang menutupi mulut, menatap Yoongi sebentar dan kemudian menyelip masuk ke dalam kamar.
"Kenapa baru pulang?" Yoongi menutup pintu kamar, sepertinya ia tak jadi keluar kamar.
"Kegiatan kampus," jawabku singkat. Masih ada rasa jengkel karena kejadian siang tadi.
"Bisakah kau tidak merepotkan orang? Ini sudah malam dan kau malah menyusahkan orang lain untuk mengantarmu ke rumah!" Yoongi berbicara dengan tak suka.
"Temanku tak merasa direpotkan. Dia yang menawariku tumpangan. Setidaknya, dirinya lebih baik daripada dirimu yang bahkan tak sempat untuk mengantar atau menjemputku!"
Yoongi terdiam. Aku juga terdiam. Setelah itu, aku segera masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri dan menjernihkan pikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONSOLIDATE : AFTER [ MYG ]
Short Story[ COMPLETED ] ✔ Memulai hidup baru dengan Yoongi itu ternyata 'sulit'. [ Sequel Of Precious ]