Prakata

4.6K 133 19
                                    

Hola hola semwuahhh :3

Sesuai judul tentu saja kita akan masuk ke sesi prakata.

Apa itu prakata? Gue juga kurang tau :v

Tapi sih curi2 dengar dari beberapa orang dan situs terpercaya, prakata adalah sesi dimana kita bisa mengungkapkan hal-hal apa yang perlu penulis ungkapkan sebelum pembaca masuk ke awal cerita.

Itu tau darimana? Ngarang aja sih :v malas buka wikipedia jadi ya gitu.

Oke, jadi pada sesi prakata kali ini, gue mau ungkapkan banyak2 terimakasih buat man teman Suju 5 yang sangat kompak dan semangat yey!

Di tag ah biar seru :v

syifords nebulawaluku Rifaa_16 icedino annazzahra tasyaauliah_ kasetkata DaniyalDeb matapelangi SukiGaHana kristinuha ubi_master_108 ellyjanee KedelaiMalika nofiyanti17 Jaljayyo HanniMaharani viasdrm_ nissahazul Ratnagdsky004 amoebaitis William_Most Dyah_putri19 M13qwerty dieya027 Lodi_vier Greyliana_TheBlue

Khususnya buat Kak ellyjanee sebagai partnerku 😘😘.

Lalu, terimakasih selanjutnya buat dosbimku yang cantikkk~ Ceritaku gak akan dimulai tanpa dirimu, Kak vaniandona . Terimakasih banyak buat semua saran tentang outline dan sinopsis yang sudah kubuat.

Hm, terimakasih buat Najwa yang tidak punya akun Wp namun sudah membantuku dalam riset mendalami perannya Sabita. Walaupun kita tidak pernah ketemu, aku rasa kamu memegang peranan besar dalam cerita ini :)

Dan lagi, terimakasih buat Chaca, yang selalu bantuin gue waktu otak buntu sampai salah satu adegan di cerita ini dia yang pikirin. Tenang, Cha. Kalau naskah gue bisa dipilih naik cetak, satu buku gratis bakal gue kasih buat lo :)

Then, tentu saja terimakasih paling besar buat Kak NisaAtfiatmico dan theWWG yang memberi saya kesempatan untuk ikut ODOC yang semogaaaaa aja bisa kepilih jadi salah satu yang naik cetak (sādhu..)

Lalu, terimakasih buat kalian semua yang menyempatkan diri buat baca cerita ini atau menyempatkan diri untuk kasih vote dan komen.

Sebagai seorang penulis, saya benar2 berharap bisa menyenangkan kalian lewat tulisan yang saya buat :)

Oke, bagaimana? Sudah cukup? Kayaknya udah 😂

Oke. Sampai ketemu di chapter 1 gaes.

Happy reading :)

-Caroline Fricilia Jhoputri 😍

Sabita #ODOCTheWWGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang