Selamat senja SEKAR LOVERS ...
Saya hanya ingin ngasih sedikit info, bahwa SEKAR sudah masuk ke percetakan. Sedang proses pengajuan ISBN. Mudah2an pertengahan bulan Agustus, selesai cetak dan akhir Agustus bisa selesai distribusi ke pembaca yang sudah order, baik melalui saya maupun melalui beberapa OS yang sudah berbaik hati untuk ikut dalam proses distribusi SEKAR.
Fix nya PO tutup tanggal 10 Agustus. Seperti yang sudah2 bahwa pembayaran bisa dilakukan pada saat buku siap kirim. Biar saya nggak berhutang terlalu lama.
Terus kalau ada pembaca yang nanya endingnya sama siapa, dari tagline nya sepertinya sudah bisa kita tebak. Mungkin banyak pembaca yang tidak suka, bahkan mengumpat dengan kata-kata yang agak pedes, dengan ending yang saya buat. Tapi sekali lagi ... itulah buah pikiran saya.Bukan hanya sebuah cerita yang menyenangkan pembaca. Tapi lewat SEKAR saya ingin menyampaikan beberapa pesan yang tersirat untuk kita sebagai sesame perempuan.
Bahwa setiap manusia memiliki kesalahan, dan setiap kesalahan semua orang berhak mendapat kesempatan untuk dimaafkan. Tak ada manusia yang sempurna. Demikian juga dengan tokoh-tokoh dalam karya saya, terlebih lagi saya yang hanya seorang penulis indie.
Satu kalimat yang pas untuk saya selipkan dalam misi SEKAR adalah, bahwa "MELUPAKAN ITU BAIK, TAPI MEMAAFKAN ITU MULIA.
Berikut saya kasih bocoran cover SEKAR yang fix untuk SEKAR versi CETAK. Semoga pembaca menyukainya.
Yang mau nyusul PO tetep ke no WA saya di 081276442120. Harga juga tetep 80.000 yeesss..
Tapi yang suka baca online, boleh berkunjung ke DREAME.
Sekalian PROMO, saya akan mulai update cerita baru, bertajuk cinta beda keyakinan. Pengennya bertema religi, semoga bisa. Saya mohon dukungannya.
Selamat PO, Guys ...
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKAR
RomancePernikahan tanpa cinta yang dijalani Faisal dan Sekar membuat laki-laki mengambil sebuah keputusan untuk menceraikan Sekar, tepat seminggu setelah Faisal meniduri Sekar, untuk yang pertama kali setelah dua tahun pernikahan mereka. Di luar kehendak m...