DUA BELAS : AN UNFORGETTABLE NIGHT

10.5K 654 86
                                    

Toloooonnnngggg.... saya kualaaaatttt... makan cakap, nggak nyadar kalau sudah lebih dari 100 vote. Next nya nggak janji ya, takutnya kualat lagi, ahahaha.... finally, saya tunggu 100 kritik. 

* * *

Sejak kecelakaan itu, Faisal sedikit menjauh dari Sekar. Karena Dita semakin arogan dengan teror-terornya terhadap Faisal maupun Sekar.

Sekar bertanya-tanya dalam hati ketika mendapati Faisal yang lebih banyak murung akhir-akhir ini. Bahkan dia juga meminta Ema agar menjemput Sekar berangkat dan pulang kuliah. Alasannya sangat masuk akal, yakni karena Faisal sibuk akhir-akhr ini.

Sering kali Faisal pulang dengan wajah kusut dan jarang bicara dengan Sekar. Beberapa kali perempuan itu mencoba mengajak Faisal bicara, tapi laki-laki itu seakan menghindar.

Sore ini, Sekar sedang membenahi buku-buku kuliahnya ketika suara deru mobil terdengar berhenti di garasi. Dari caranya berhenti, Sekar sudah sangat hapal kalau itu adalah Faisal. Maka perempuan itu bergegas meninggalkan kamarnya untuk membuka pintu.

Namun sebelum Sekar sampai di pintu, terdengar gedoran yang keras, yang membuat Sekar terkesiap karena tak biasanya Faisal menggedor pintu sedemikian keras.

"Sekar! Sekar!" bahkan suara Faisal terdengar tak biasa.

"Iya, Mas. Sebentar," seru Sekar dari dalam sambil bergegas menuju pintu dan membukanya.

Namun setelah terbuka, Sekar terkejut dengan penampilan Faisal yang berantakan. Dasi yang biasanya selalu terpasang rapi mulai dari berangkat sampai pulang kantor, kini sudah terbuka meski masih menggantung.

...


Next nya.... huaaaaa... nggak janjiiii.....


Yang penasaran lanjutannya, ke DREAME yaaa

SEKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang