SEPARATE LOVE
Park Jimin x Kang Seulgi
Lee Taeyong, Kang Mina, Kim Jennie
Hurt
(Tapi nggak tahu apa bakal sampe rasa sakitnya)
Warning : Typo (s), gaje, aneh
799Words
Lagu yang kudengarkan saat membuat FF ini :
And Then - Yang Da Il ft Hyorin Sistar
Memories - Super Junior
What If - Super Junior
Daydream - Super Junior
Fake Love - BTS
The Truth Untold - BTSCepet nih bikinnya. Suaranya Jimin emang bener2 bikin mood nulisku naik.
Semoga suka dengan part ini dan nggak bosan2 buat yang bacaDan terima kasih banget buat Nek Kabukikuwan udah bikinin Cover buat ini FF. Covernya keren banget.
Dan maaf karena lama updatenya.
Selamat membaca
Seorang wanita cantik bermata tajam dengan pipi chubby yang membuat dirinya semakin cantik itu menatap lekat pada sepupunya yang merupakan dokter di Taeil Hospital tersebut.
“Jadi, pria bernama Park Jimin itu sudah sering datang berkunjung Eonnie? Dan bagaimana Eonnie merahasiakan hal ini dari aku dan Taeyong Oppa?” wanita yang tidak lain adalah Kim Jennie itu sedikit kesal.
“Jennie, bagaimanapun juga Jimin berhak tahu.”
“Tidak. Dia tidak berhak tahu. Pria itu sudah menyakiti Seulgi Eonnie.”
“Kau tidak tahu betapa menyedihkannya pria itu saat pertama kali datang. Bahkan ketika dia datang setelah kalian pergi. Dia menyesalinya. Dan aku bisa merasakan itu Jennie.”
“Tidak. Aku tidak peduli Eonnie. Kali ini aku akan membiarkannya. Tapi jika sampai Park Jimin tahu kebenaran lainnya aku akan sangat marah pada Eonnie.”
“Seulgi sudah kuanggap seperti adikku Jennie, jika kau lupa. Aku tidak ingin Seulgi mengalami hal yang sama seperti apa yang dialami Suji.”
Jennie terdiam. Dia menatap mata Joohyun yang terluka.
“Maaf Eonnie. Aku...”
“Aku tahu perasaanmu. Kita semua menyayangi Seulgi. Tapi, biarlah segala yang terjadi nanti Seulgi sendiri yang memilih. Aku rasa kehadiran pria Park itu bisa membuat Seulgi mau bangun dari tidur panjangnya.”
“Tapi Eonnie, jika Taeyong Oppa tahu...”
“Itu adalah tugasmu agar Taeyong tidak tahu. Aku tidak akan mengatakan apa – apa Jennie. Kau bisa percaya padaku. Tapi, membiarkan Jimin di sekitar Seulgi mungkin akan membantu. Kita bisa melihatnya untuk kedepannya.”
“Baik Eonnie. Tapi aku tidak akan membiarkannya terlalu lama."
Jimin memilih mengikuti saran Taehyung untuk pergi keluar di hari minggu ini. Karena dia tidak bisa ke rumah sakit. Taeyong dan istrinya ada di rumah sakit. Dia juga mengabaikan panggilan dari ibunya. Jimin hanya ingin menenangkan hatinya.
Jimin dan Taehyung saat ini berada di taman yang tidak jauh dari rumah Taehyung. Pria yang sering bersikap tidak sesuai usianya tersebut bermain dengan Yeontan, anjing kesayangannya. Sementara Jimin memilih duduk melamun di kursi taman yang teduh.