HOLLA MINNA 😉 MAAF YA BARU SEMPET UPDATE.
PLAGIAT DILARANG MENDEKAT 🔪🔪 AND HAPPY READING DEAR 😘
💞💞💞
Aleyna membuka matanya yang berat. Manik biru itu menggerjap sebentar lalu menguap lebar.
Perlahan gadis itu menggerakkan tubuhnya untuk bangkit. Ia terduduk sambil mengucek matanya malas. Sekali lagi gadis itu menguap lebar sebelum berdiri dan berjalan keluar kamar.
"Selamat pagi, Hime-sama!"
Sapaan akrab itu terdengar kompak diucapkan sekitar belasan bodyguard yang berdiri sepanjang lorong kamarnya.
Aleyna mengangguk kecil dan melangkah santai melewati para bodyguard yang kini menunduk sopan padanya.
"Selamat pagi, Nona, apa tidur anda nyenyak?"
Aleyna kembali menguap lebar. Sama sekali tidak merasa malu dilihat oleh banyak orang ketika baru bangun tidur. Gadis itu paling suka ketika bangun tidur langsung berjalan keliling rumah. Rutinitas yang kini menjadi makanan sehari-hari di rumah ini.
"Pagi, Haruka," jawab Aleyna kembali menguap lebar sambil mengusap matanya yang berair. Gadis itu mendudukkan bokong nya diatas bangku tinggi dekat dapur. "Ada berita apa pagi ini?"
Haruka yang sedang membuat segelas susu untuk Nona nya menoleh lalu tersenyum lebar. "Berita tentang anda sudah dimuat di halaman pertama koran pagi ini. Apa anda ingin membaca nya?"
"Tidak perlu. Isinya pasti sama dengan apa yang Sam katakan kemarin," Aleyna menempelkan wajahnya di meja lalu mendesah dengan suara berat. "Dan kehidupan tenangku akan berakhir hari ini."
Haruka tersenyum pelan. Mendorong segelas susu dihadapan Nona mudanya.
Haruka merupakan satu-satunya pengawal wanita yang Aleyna terima ketika ayah nya bersikeras ingin memberikannya banyak penjagaan. Usia Haruka yang hanya terpaut tiga tahun diatasnya membuatnya nyaman berteman dengan Haruka. Awalnya Christian menolak jika Aleyna hanya menerima satu pengawal wanita untuk menjaganya. Tapi gadis itu merengek pada ayahnya untuk tidak melakukan hal itu karena rumah yang ia tempati saat ini sudah sangat sesak dengan kehadiran para bodyguard sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I FOUND YOU#2 ✔️
Misterio / SuspensoAleyna Melya Greyson, seorang putri bungsu dari keluarga mafia terbesar yang terkenal dalam dunia hitam akan kekuasaan dan kekejamannya. Hidupnya yang nyaman berubah seketika saat sang kakak ditemukan tewas dalam keadaaan menggenaskan dihari ulang t...