Prolog

98 13 0
                                    

Hai, namaku Selina, aku tidak spesial ataupun istimewa, aku sama seperti peri-peri pada umumnya - bisa terbang - aku tinggal di kota Luxior. Di negeri peri ini, ibu kotanya adalah kotaku, Luxior. Dimana percocoktanamannya bagus serta hewan-hewan berevolusi sempurna sejak 1000 tahun yang lalu. Begitu alami dan indah.

Oiya, peri disini ada banyak rasnya. Biasanya aku melihat ras peri melalui ukiran dan warna sayap nya. Setahuku, disini ada 3 ras peri.

Pertama ras Megatrix. Sayapnya warna merah padam seperti api yang menyala. Mereka biasanya berprofesi sebagai petarung ataupun pelindung negeri sebab kekuatan sayap mereka kuat dan cekatan.

Lalu yang kedua adalah ras Denada. Sayap mereka terukir cantik, warnanya kuning. Mereka pemain musik yang handal serta berjiwa seni yang utuh.
Jika ada peri yang sayapnya jingga, mungkin saja ia termasuk ke dalam fraksi Denada. Namun katanya, peri jingga telah punah dan tak ada yang tahu pasti bakat seni apa yang ia miliki.

Yang terakhir - aku - adalah ras Xyratrias, dimana aku sangat mencintai alam, ras Xyratrias dibagi menjadi 3 fraksi.

Fraksi pertama, sayap nya berwarna hijau, mereka suka bercocok tanam, keahlian mereka tak dapat dipungkiri lagi.

Fraksi kedua, warna sayap nya biru, percaya tidak percaya konon katanya mereka dapat mengendalikan cuaca, sebab insting alam mereka amat tajam.

Lalu yang terakhir - aku - adalah fraksi yang warna sayap nya ungu. Kau tau? Fraksi ungu Xyratrias sangatlah langka, saking langkanya aku tak tau apa bakatku, karena bahkan tak ada yang bisa mengajari aku.

Namun tak ku sangka, ketidaktahuan ku membawa ku pada sebuah cerita.







Haiii ini baru prolog!!! ayo baca lagi cerita selanjutnyaa masuk cerita juga belom lhoo wkwkwk

Vote and share

Klandestin MuditaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang