Part 13

1.7K 50 14
                                    

Andre kembali melakukan aktivitasnya di rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andre kembali melakukan aktivitasnya di rumah sakit. Hampir 3 hari andre tak masuk kerja dan hampir semua berkas sudah menumpuk di meja kantornya.

"akhirnya kau datang juga dokter andre." andre mengankat wajahnya dan menatap pria yang ada di depannya.

Suaru itu tidak bukan revan, yang berdiri di depan pintu kantornya.

"baru kau tinggalkan 3 hari, sudah menumpuk seperti ini." revan hanya melihat sikap andre yang masih sibuk dengan berkasnya.

Andre hanya diam dan sibuk dengan berkasnya tersebut. Ia tak memperdulikan ocehan revan.

"revan, bisakah kau kembali ketempat kerja." tegas andre

"eh, andre kenapa kamu jadi sensitif seperti ini," tanya revan. Dia tau jika sahabatnya ini lagi menyimpan sesuatu yang membuat andre seperti.

"kau harus ada jadwal operasi jam 12 siang nanti." tukas andre dan kembali membaca berkasnya.

Revan menjadi bingun dengan sikap yang tiba-tiba berubah seperti ini. Revan merasa ada sesuatu yang disembunyikan oleh andre.

"andre, aku disini sebagai sahabat Kamu, dan jika ada waktu untuk curhat aku siap andre." kata revan dan berlalu meninggalkan sendirian di ruang pribadinya.

Andre tau dia salah bersikap seperti dengan sahabatnya. Tetapi, masalah yang baru saja datang sudah membuat konsentrasinya terganggu.

andre hanya ingin bersikap profesial dengan pekerjaan di rumah sakit yang sebentar lagi akan menjadi ahli warisnya.

Tetapi andre belum siap untuk semua ini dan di tambah lagi desakan kedua orang tuanya yang merujuk dia untuk segera mendapatkan pasangan dalam hidupnya.

Ia menatap langit dan awan di ruang kantornya yang langsung menghadap keluar jendela super besar tersebut. Suasana kota yang begitu padat dan bangunan perkantoran menjulang keatas langit itu.

"aku ingin segera menemuninya." gumam andre dan kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai dokter.














Hallloo semuanyaa
Herles comback again

Btw, maaf sebelumnya herles baru saat up.
Dan harapan herles yang hari ini bertepatan hari kelahiran herles
YEEEAAAHHHHHH 😁😁😁
(30-08-2018)
herles mau minta kadonya cuma like dan comment

Makasih ya dan see youuu 🤗🤗💕💕💕

I LOVE YOU DOCTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang