Part 1

11.2K 195 10
                                    

PART 1

Druutttttt.... Druuttt ....

1 NEW MESSAGE

From : Revan

Andre.... Lu bisa gak ke RS ada pasien yang gak mau di periksa

Maunya di periksa sama lu... CEPETTTAAANNN!!!!

"hhhmmmm...... lu itu yah ngeganggu gw tidur cantik aja,"gerutunya andre

Hari ini harus ke RS lagi,padahal hari ini rencana mau jalan-jalan ke tempat favorit andre

Tapi setiap andre mau libur pasti ada aja masalah yang datang contohnya saat ini andre harus ke RS lagi buat ngebujuk pasien supaya mau di periksa. Andre langsung bangun dari tempat tidur terus mengambil kunci mobil dan keluar dari apartemen mewahnya. Di perjalanan andre Cuma bisa diam seribu bahas sambil memikirkan sesuatu

FlashBack

"kim... mamah minta permintaan sama kamu " kata mamah kim

Andre pun langsung menoleh ke mamahnya" koq mamah ngomongnya kayak gitu sih,emang mamah mau minta apa sama aku..??"

Mamah kim pun mulai memandang wajah anaknya " kim... mamah boleh jujur sama kamu, sebenarnya mamah bangga sama kamu apalagi kamu sekarang menjadi seornag dokter muda yang berbakat dan tekenal. Tapi mamah mau kamu juga bisa membahagiakan hati mamah sama papah."

Muka andre pun jadi bingun "maksudnya mamah gimana,aku tidka mengerti ..??"

"mamah pengen punya cucu seperti teman mamah di arisan,rasanya mamah iri sama mereka kalo setiap ketemu pasti membahasa tentang cucu mereka" kata mamah kim dengan wajah yang begitu bahagia.

"nanti kim pikirkan masalah itu " kata andre dengan bingun.

End Flashback

Bukkkk.....

Lamunan andre pun terhenti saat dia merasa menabrak sesuatu. Dia pun keluar dari mobilnya dan melihat seorang gadis yang terjatuh tepat di depan mobilnya.

Dia pun langsung menghampir gadis yang tergeletak

" apa kamu tidak papa, atau kita kerumah sakit aja" kata andre dengan muka panik.

"hhmmmm... gak papa koq,Cuma sedikit syok aja' kata gadis itu.

"lebih baik kamu ikut aku saja kerumah sakit dan aku tidak mau meninggalkan orang yang ku tabrak" kata andre dengan mengangkat tubuh gadis itu lalu memasukkannya ke dalam mobil. Di perjalanan menuju rumah sakit mereka berdua hanya diam seribu bahasa.

"gadis ini cantik,dan gw liat dia begitu polos... hhmmm jadi pengen lebih dekat sama gadis ini". Gerutunya dalam hati.

Mereka pun telah sampai di RS Ciputra Hospital andre pun membukakan pintu mobilnya dan membantu gadis itu keluar dari mobilnya. Andre dan gadis itu berjalan nelusuri halaman rumah sakit dan sampai di pintu rumah sakit.

"suster aiko,tolong kamu bawa pasien saya ini keruangan saya. Saya ada urusan sebentar sama dr.revan" menjelaskan sama suster aiko

"baik dokter, mari mbak ikut dengan saya" kata suster aiko ramah.

Andre pun langsung berlari keruangan pasein yang meminta diperhatiin eehh salah maksudnya minta pertolongan. Andre pun membuka pintu kamar dan langsung menghampiri dr. revan.

"andre.. ini pasein gak mau di periksa katanya mau di periksa sama lu" kata revan dengan menyerahkan tetoskop dan alat lainnya.

"ibu saya harus mau di periksa oleh dokter manapun tidak boleh membantah yah" kata andre dengan lembut.

I LOVE YOU DOCTORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang