Part 3
Maaf yah teman-teman aku baru aja update ceritanya,soalnya lagi sibuk dengan kuliah apalagi beberapa bulan lagi aku sudah dinas di rumah sakit.
Maaf kalo ceritanya ada yang kurang baik tapi disini aku mengganti beberapa kata supaya lebih mengerti aja.
Ya sudah Happy Reading !!!! ^^
"kamuu..."... dengan terkejutnya emiko melihat andre yang menabrak tadi siang itu.
"akhirnya kita bisa ketemu lagi"katanya andre yang berjalan menghampiri miko yang tadinya memberi makan pada burung itu.
"eehhmm... koq kamu bisa ada disini bukannya gak di rumah sakit."tanyanya yang sedikit agak gugup.
"ohh.. aku lagi libur jadi pengen jalan-jalan aja pas banget bisa bertemu lagi dengan kamu,"katanya andre dengan santai.
"ohh... gitu" dia sambil memberikan makan kecil kepada burung merpati yang dekat dengannya.
"kamu sendiri ngapain ke taman kota "Tanya andre sambil melirik miko.
"hhmmm.. ginilah kegiatan ku sehabis pulang kerja,pasti menyempatkan diri mampir ke taman ini." Kata miko sambil memandang danau buatan yang betul-betul mengingatkan waktu tinggal di jepang bersama ayah,ibu dan aiko sebelum ayahnya meninggal dunia.
'ohh gitu,by the way kita belum kenalan nama aku kim andre vanderwish" sambil menyalurkan tangan terlebih dahulu.
"hhmm... aku emiko izumi,panggil saja aku miko"katanya menyalamkan tangannya ke tangan andre.
"kamu pasti orang jepang kan ??"Tanya andre dengan sedikit serius.
"eh,iya aku jepang indonesia... ayah jepang dan ibu tukri Indonesia tapi sayang ayah sudah pergi meninggalkan aku,ibu dan aiko" kata miko.
"oohhh... maaf".
"santai aja,aku sudah terbiasa hidup seperti ini menjalaninya. Semenjak ayah meninggal dunia akulah yang menjadi tulang punggung keluarga,aku dan ibu harus bekerja keras untuk mendapatkan uang supaya bisa hidup,makan dan bisa membiayai pendidikan aiko adekku. Awalnya nenek dan kakek tidak mengizinkan kami meninggalkan jepang karena ada something problem. Mereka ingin kami tinggal di jepang dan dibiayai semua kehidupannya. Tapi kami ingin sekali merantau ke Indonesia karena ibu tidak ingin mengingatkan kenangan bersama ayah."kata miko dengan panjang lebar.
Mereka pun berbicara sambil menikmati pemandangan di taman kota. Andre dan miko saling tukar cerita mulai dari masalah mereka masing-masing sampai waktu telah memisahkan mereka.
"kaka.... Dari tadi ku mencariin kemana-mana malah disini ternyata,"kata vita yang tiba-tiba sudah ada dihadapan mereka.
"oohh.. maaf soalnya kamu juga asyik bermain disana padahal umur udah tua bukan anak-anak lagi,"kata andre dengan cuek.
"ikkhh.. kaka ini aku kan masih muda tau bukan tua kayak kaka,btw itu siapa"bisik vita di telinga andre.
"ohh maaf.. perkenalankan aku Emiko Izumi panggil aja miko"kata miko sambil menjulurkan tangannya.
"aku vita Vanderwish panggil aja vita adek dari kim,"katanya sambil menjabat tangan.
"kim..??" dengan muka bingun .
"oohh kim itu nama panggilan andre di rumah,tapi kamu gak papa koq kamu manggilnya andre."kata dengan tersenyum.
"miko,aku harus pergi dulu nih mungkin lain kali kita ngobrol bareng yah."kata andre.
"ohh iya,aku juga harus pergi sampai bertemu kembali"kata miko meninggalkan andre dan vita.
Setelah miko pergi andre dan vita pun berjalan menuju mobil dan langsung pulang kerumah mereka.di perjalanan mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU DOCTOR
RomanceCinta itu bagaikan obat suntikan yang masuk kedalam pembulu vena yang awalnya terasa perih tapi lama- kelamaan meresap ke seluruh tubuh - Andre Cinta itu hanya datang satu sekali dalam kehidupan, Jaga dan hargai cinta yang kamu berikan itu kepada...