Please vote dulu ya...
Song by JAZ DARI MATA
"Mengajak... aku.. jalan " begitu kaku dan terkejut oleh raut wajahnya emiko. Dia begitu bingun oleh ajakan dari aku, sebenarnya salah aku yang begitu mendadak buat mengajak dia jalan-jalan keluar.
"Apa kamu tidak bisa, miko." Tanya aku yang langsung kekuar dari mulut ini.
Emiko yang diam tanpa kata. Hanya bisa menghempaskan nafasnya.
"Aku... terima ajakan kamu." Jawab manis keluar dari mulutnya.
"Tapi aku lagi kerja dan tidak bisa meninggalkan pekerjaan ku begitu saja."
Andre langsung menemui irma yang sedang sibuk dengan kerjaannya.
" permisi irma, apa saya boleh mengajak karyawati anda untuk makan siang di luar."
andre langsung to the point karena dia merasa tak ingin bertele-tele untuk masalah ini. Andre sebenarnya ingin segera mungkin mengajak emiko keluar.
"boleh saja mas andre dengan senang hati tapi asal kamu tidak lama membawa karyawati saya." jawab irma dengan ramah.
Andre langsung menganggukkan kelapa dan berlari menghampiri emiko yang sudah berdiri dari tadi.
Emiko hanya bisa bingun dengan sikap bosnya sii irma kenapa dia mau saja memberi izin kepada andre.
"ayo kita nanti terlambat." kata andre yang dari tadi sudah berada di sampingnya.
Mereka pun keluar dari toko butik dan masuk ke dalam mobil sport milik andre. Menelusuri jalan jakarta yang super duper padat, andre dan emiko hanya diam tak bersuara sama sekali.
Emiko yang dari tadi cuma membalikkan wajah cantiknya ke Jendela mobil sambil melihat pemandangan yang ada di sepanjang jalan.
"emiko... " memulai memecahkan keheningan di dalam mobil.
"hhmm.. Iya" ia masih menatap jendela mobil.
"kamu tidak suka aku ajak jalan-jalan. "tanya andre dengan fokus menyetir mobilnya.
Emiko pun beralih menatap andre. Yang masih menyetir mobil tetapi emiko tak menjawab apapun Sama sekali. Dia berpikir untuk apa andre mengajak dia makan siang tetapi tempatnya di rahasiakan.
Perjalanan pun terus berlanjut melewati bukit-bukit yang hijau dan permandangan kebun teh di balik kaca mobil.
Dia terus memandang sampai-sampai mata menutup dan tertidur.
Andre yang menyadari bahwa suasana di mobilnya terasa sepi dan langsung melihat emiko yang tertidur di mobilnya.
Dia menyetop mobil dan memanjang wajah emiko yang tertidur.
Andre mengatur posisi emiko dan berusaha tidak membangunkannya.
"emiko, aku baru kenal dengan kamu cuma satu minggu tapi entah kenapa ada perasaan aneh saat melihatmu dari dekat ini. " gumam andre yang terus memandang wajah cantik emiko.
Andre memajukan wajahnya dan tiba-tiba mencium kening emiko dengan lembut.
"aku berharap kau adalah wanita yang ada dalam mimpiku selama ini. " bisikkan dalam hati kecilnya.
helllloooooo semuaaannyaaaaa....
Akhirnya herles combek again 😊
Aku sebelumnya minta maaf dengan kalian karena baru saja up cerita ini.
Oh ya, aku mau kasih kabar buat kalian
Kalau aku bikin novel lagiIni judulnya terinspirasi dari lagu K. Pop sii babangku tercinta K. Will 🤗🤗 dengan judul lagu yang sama dengan ceritanya..
Daaaaannnnnnn ini cerita terbaru dari herles.
awalnya sih agak ragu membuatnya soalnya apakah bisa di sukai atau sebaliknya...Mungkin itu aja ucapan dari aku and jangan lupa follow instagram aku #mukapromosi
HehehheeOkeey.... Seee youuuu agaiaannn and xoxo from herles 🤗🤗😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU DOCTOR
RomanceCinta itu bagaikan obat suntikan yang masuk kedalam pembulu vena yang awalnya terasa perih tapi lama- kelamaan meresap ke seluruh tubuh - Andre Cinta itu hanya datang satu sekali dalam kehidupan, Jaga dan hargai cinta yang kamu berikan itu kepada...