Busan,2015
Seperti bumi yang memiliki dua kutub , maka dunia juga memiliki banyak sisi kehidupan yang mungkin tidak disadari kecuali orang yang merasakan takdir itu sendiri.
Di saat Junghyun nyaris menyerah dan memasrahkan semuanya kepada pihak yang berwajib untuk mencari anaknya yang menghilang, maka kehidupan berbeda terlihat di daerah pesisir Busan.
Anak yang hilang yang membuat seorang kakak selalu menangis diam-diam berada di sebuah keluarga hangat yang tengah menghilangkan penat di kehidupan mereka.
Malam itu, salah satu putra keluarga Kim memeluk tubuh Jungkook erat, berusaha melindungi dan takdir begitu beruntung karena mobil yang lepas kendali itu memilih menabrak trotoar jalan daripada dua remaja yang berpelukan.
"Jadi, siapa namamu adik manis?"
Sejenak Jungkook mengamati sosok asing di depannya. Walaupun ingatannya tidak pernah panjang, namun Jungkook bisa merasakan bahwa sosok di depannya itu asing dan tidak pernah ada dalam ingatannya.
Jungkook menggeleng menanggapi pertanyaan sosok yang memakai kupluk di kepalanya tersebut, karena saat ini dia lupa namanya sendiri dan dia merasa asing dengan situasi yang dia hadapi sekarang.
"Sangat mustahil kau tidak ingat namamu, jadi katakan dengan benar, siapa namamu?"
Jungkook memainkan jemarinya, mencoba menggali memori tentang namanya, seharusnya dia bisa mendapatkannya dengan cepat, hingga akhirnya ada suatu hal yang lebih menarik perhatiannya.
Sebuah liontin yang terkalung indah di leher sosok asing di depannya, akhirnya Jungkook meraba bagian lehernya kemudian mengeluarkan liontin miliknya.
JJK
Itu inisial namanya, Jungkook senang dengan fakta itu. Apalagi saat mengingat bahwa kalung yang saat ini dipakainya adalah kalung hadiah ulang tahun dari kakaknya.
"Kakakku ... kakakku bilang namaku Jeon Jungkook, JJK untuk Jeon Jungkook."
Pemuda bermarga Kim yang sedari tadi menunggu jawaban tersebut tersenyum senang, kemudian mengacak gemas surai hitam Jungkook.
"Kim Taehyung."
"Kak Taehyung?" Pemuda tersebut -Kim Taehyung- mengangguk kemudian mengulurkan tangannya kepada Jungkook yang langsung disambut senang oleh Jungkook.
Kemudian, Kim Taehyung membawa Jungkook dalam dekapannya, memeluk gemas Jungkook yang tidak memberontak.
Sejak pertama kali melihat Jungkook di area kampus sahabatnya, Kim Taehyung sudah jatuh cinta dan berniat menjadikan pemuda di depannya sebagai adik, bahkan meskipun Taehyung tahu betul siapa keluarga kandung Jeon Jungkook, Kim Taehyung tidak akan rela melepaskan Jungkook.
Kim Taehyung sudah jatuh cinta dengan aura adik milik seorang Jeon Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remembrance [COMPLETE]
Fiksi PenggemarKehilangan yang paling menyakitkan adalah saat orang yang kau sayangi berada tepat di depanmu dan melupakan semua tentangmu. Remembrance.