Chapter 5

1K 139 1
                                    

Lupakan kata kesal setelah pertemuannya yang tak sengaja dengan Baekhyun beberapa waktu lalu, karena saat ini Chanyeol sedang marah. Bagaimana bisa Park Hara meninggalkannya begitu saja di rumah sakit tanpa memberitahu apapun pada Chanyeol. Bisakah untuk kali ini saja Hara yang bersalah ? Karena selama ini Chanyeol selalu berada di posisi yang bersalah tak peduli apapun itu.

Chanyeol hanya keluar sebentar mencari udara segar, tapi Hara justru meninggalkannya begitu saja. Pria itu bahkan telah merelakan rasa rindunya yang telah lama tersimpan pada Lay hanya demi Hara. Tapi apa balasannya ini ?

"Mau menginap di rumahku ?" Tanya Lay menyapa telinga Chanyeol yang tengah marah saat ini.

"Kau pikir aku tidak punya rumah ?" Sarkas Chanyeol sinis.

"Ku pikir kau merindukanku, tapi kalau begitu ya sudah." Ucap Lay santai seraya berlalu meninggalkan Chanyeol. Tiba-tiba Chanyeol justru tengah berjalan melewati Lay seraya berbisik.

"Kalau begitu cepat, aku sudah sangat lelah saat ini." Ucapan Chanyeol mampu membuat Lay tersenyum terkekeh melihat tingkah pria itu yang tak pernah berubah sejak dulu.

♥♥♥

Hara terus mengendarai mobil miliknya dengan kecepatan penuh, pikirannya terus melayang pada percakapan singkat dirinya dan juga Baekhyun beberapa menit lalu.

Flashback On

"Hara ?" Sapa Baekhyun seraya berjalan mendekat.

"Apa yang kau lakukan di sini ? Kau mengikutiku lagi ?"  Sarkas Hara.

"Wah..bukankah ini seperti sebuah takdir ? Kita bertemu lagi secara kebetulan "

"Terserah"

"Apa kau bahagia bersama Chanyeol ?"
Sontak Hara menoleh pada Baekhyun mencoba memahami ucapan pria itu.

"Sepertinya iya." Lanjut Baekhyun.

"Memang apa urusannya denganmu ?"

"Jika kau tidak lupa aku masih kekasihmu Hara sampai saat ini. Bahkan kita tidak pernah mengatakan hal apapun untuk mengakhiri hubungan kita."

Hara yang mendengar ucapan Baekhyun itupun hanya tertawa kecil, seolah mengejek apa yang dikatakan Baekhyun.

"Kau bilang kau masih kekasihku ? Ingatlah kejadian malam itu Baekhyun. Ini sudah 3 tahun berlalu kau masih saja terlalu percaya diri."

Baekhyun terdiam tidak ada respon apapun darinya setelah Hara mengatakan hal itu, meskipun itu benar adanya  Baekhyun tak peduli, dirinya hanya ingin Hara sejak awal dan sampai akhir.

Melihat Baekhyun yang hanya terdiam membuat Hara justru menatap pria itu tajam dan meremehkan. Apa yang dikatakannya memang benar bukan ? 

Hara berjalan mendekat dan berucap lirih.

"Kau tahu Chanyeol itu istimewa untukku saat ini. Dan ya, aku bahagia bersama Chanyeol." Ucap Hara seraya berlalu melewati Baekhyun meninggalkan pria itu yang tengah terdiam menahan amarah. Jelas terlihat dari wajah Baekhyun, jika dirinya tidak menyukai ucapan gadisnya itu memuji pria lain terlebih lagi pria itu adalah Chanyeol. Pria yang pernah menjadi sahabat baik dalam hidup Baekhyun.

The Secret Behind a Rain [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang