Jika boleh jujur, sebenarnya Hara sangat membenci akan masa lalunya. Jika dirinya bisa mengulang kembali waktu yang telah dia lewati, Hara tidak ingin hidup seperti saat ini. Kesakitan yang disebabkan akan masa lalunya membuat hidup seorang Park Hara benar-benar berubah.
Gadis yang dulunya menyukai hujan kini menjadi pembenci hujan, gadis yang dulunya hanya bisa tersenyum dan tertawa, kini berubah menjadi gadis rapuh yang cengeng. Gadis yang dulunya hanya memahami cinta itu indah kini telah berubah menjadi cinta yang menyakitkan.
Seseorang yang teramat dicintainya, cinta pertamanya, kekasih masa lalunya telah mengubah segalanya dalam hidup gadis penurut dikala itu.
Bagi Hara hujan adalah pembawa kenangan terburuk dalam hidupnya. Sejauh dan sedalam apapun dirinya mengubur menutup melupakan semua kenangan itu, tetap saja tak merubah apapun, hatinya tetap terluka, hatinya tetap merasakan sakit. Byun Baekhyun satu nama yang tak pernah Hara bisa hilangkan dari ingatannya.
Ada perasaan terluka tapi juga rindu. Kenangan kebersamaan bersama Baekhyun adalah hal terindah dalam hidupnya. Pria itu mampu mengubah dunia seorang Park Hara. Satu hal yang pasti dalam hidup gadis itu, mencintai Baekhyun adalah hal terindah yang pernah Hara lakukan dalam hidupnya.
♥♥♥
Hara kembali tidak bisa tidur malam ini. Pikirannya terus mengingat kejadian tadi siang bersama Sehun.
Flashback On
"Oh sehun ?" Lirih Hara mencoba meyakinkan kembali atas apa yang baru saja dilihatnya.
"Kau masih tidak percaya bahwa aku ini Sehun ?"
"Ani. Ini terlalu tiba-tiba. Kapan kau datang ?"
"Semalam. Aku mengalami jetlag selama di pesawat, jadi aku belum sempat menghubungimu."
"Oh.. lalu kenapa kau bisa ada disini ?"
"Aku ada janji dengan seseorang di sini, tapi orang itu justru membatalkannya. Jadi ya aku berencana untuk pulang dan menghubungi mu tapi ternyata justru kita dipertemukan di sini." Senang Sehun dalam ucapannya.
"Apapun alasannya aku tidak peduli, katakan padaku dengan jujur , kau kembali kesini untuk menjemputku kan ?"
Sehun tersenyum, pria itu sudah yakin bahwa Hara bukanlah gadis yang bodoh. Inilah yang Sehun suka dari Hara, gadis itu tetap menawan di mata Sehun meski sedang marah.
"Kau memang gadis yang pintar."
"Cihh.. ternyata kau masih tidak berubah, kupikir dengan aku pergi darimu kau akan melepaskan pekerjaan kotormu itu."
"Aku memang sedih saat itu, saat kau pergi meninggalkanku setelah kau menolakku, tapi ayahmu justru datang padaku dan mendukungku untuk merebutmu kembali dari Baekhyun."
"Sayangnya aku tidak memilih keduanya, Baekhyun ataupun dirimu." Decih Hara menatap Sehun remeh.
"Benarkah ? Lalu bagaimana dengan Chanyeol ? Kau memilih pria itu ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Behind a Rain [ TAMAT ]
Fanfiction'Let me stretch out my hand, without holding your hand' Highrank #32 (19/08/2018), Highrank #50 (16/08/2018), Highrank #30 (17/08/2018), Highrank #66 (18/08/2018) Masa laluku yang tak ingin aku lepaskan begitu saja. Dia Baekhyunku yang pernah kuci...