Baekhyun tak pernah ingin melewatkan moment berharga ini sedetik saja. Hari ini adalah hari paling menguntungkan seakan Dewi Fortuna sedang berpihak padanya. Gadis yang mati - matian mengumpatnya pagi tadi, saat ini tengah berada dalam lingkup ruangan yang sama dengannya. Meski tak bisa saling menyapa, setidaknya Baekhyun merasa senang Tuhan memberi takdir seperti saat ini.
Bahkan sampai melupakan gadis yang berada dihadapannya saat ini. Jung Sena, kekasihnya yang telah menjalin hubungan hampir 1 tahun dengannya. Sena hanya diam dan menghela nafas melihat tingkah Baekhyun yang langsung berubah begitu saja setelah menemukan objek menarik di mata pria itu.
Bahkan tidak hanya Sena yang diabaikan, makanan yang di pesan pria itu juga ikut diabaikan, tidak tersentuh sama sekali. Sena ikut melihat gadis yang menjadi pusat perhatian kekasihnya ini. Dan hanya tersenyum remeh.
Terlalu sederhana. Batin Sena
"Bukankah dia Park Hara ?" Ucap Sena santai.
Ucapan gadis itu tentu sukses membuat Baekhyun, sang kekasih mengerutkan keningnya menatap Sena dengan tatapan heran.
Bagaimana Sena tau jika itu Hara ? Batin Baekhyun
Banyak pertanyaan yang muncul di otak Baekhyun saat ini. Mendengar Sena mengatakan bahwa dia mengenal Hara, maka kemungkinan - kemungkinan bisa saja terjadi. Dan bodohnya mengapa Baekhyun tidak tahu tentang hal itu selama ini ?
Merasa ditatap dengan tidak nyaman, Sena membalas tatapan Baekhyun yang berada di hadapannya. Gadis Jung itu tau Baekhyun pasti merasa terkejut atas ucapannya beberapa saat lalu. Mengerti arti tatapan pria itu, Sena justru menatap Baekhyun tanpa ekspresi, sudah cukup hatinya di permainkan oleh pria berstatus kekasihnya itu sedari tadi, bahkan sampai pada diabaikan oleh pria Byun itu.
"Kenapa kau menatap ku begitu ?"
"Kau mengenal Hara ? Darimana kau mengenalnya ? " ucap Baekhyun memburu
"Kupikir semua orang juga tahu jika itu Hara. "
"Apa maksudmu ?"
Sena terdiam, membiarkan Baekhyun berpikir keras untuk menemukan jawaban dari ucapannya.
"Apa aku melewatkan sesuatu ?" Lirih Baekhyun, lebih pada dirinya sendiri. Pria itu tentu butuh penjelasan saat ini juga.
"Kau yakin bertanya seperti itu padaku ?"
"Beritahu aku" ucap Baekhyun. Jika itu informasi penting tentang Hara tentu dirinya harus lebih tahu segalanya, tak terkecuali apapun.
"Kau seorang pebisnis, berita tentang gadis itupun kau tak tahu ? .. dasar."
Ucapan Sena tentu terlihat jelas meremehkan Baekhyun, tapi pria itu hanya menghela nafas sangat terbiasa dengan sikap kekasihnya ini.
"Aku harus pergi sekarang, terima kasih untuk makan siangnya. Baek " ucap Sena berlalu meninggalkan Baekhyun yang masih terdiam di tempatnya dengan sejuta pertanyaan yang berputar - putar di otaknya.
♥♥♥
"Dia Baekhyun ? Byun Baekhyun ?" Tanya Chanyeol kesekian kalinya.
"Iya dia Baekhyun. Byun Baekhyun Chanyeol !! jadi bisa kau berhenti sekarang ? Kau sudah bertanya seperti itu puluhan kali dan jawabannya tetap sama." Kesal Hara.
Selepas meninggalkan kedai saat makan siang beberapa saat lalu, Hara dan juga Chanyeol tak lepas dari rasa kalut bahkan panik secara bersamaan. Mereka tahu jika pria itu kembali maka semuanya cepat atau lambat akan segera berubah. Terutama bagi seorang Park Hara, Chanyeol menatap gadis itu khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Behind a Rain [ TAMAT ]
Fanfic'Let me stretch out my hand, without holding your hand' Highrank #32 (19/08/2018), Highrank #50 (16/08/2018), Highrank #30 (17/08/2018), Highrank #66 (18/08/2018) Masa laluku yang tak ingin aku lepaskan begitu saja. Dia Baekhyunku yang pernah kuci...