Chapter 16

684 82 0
                                    



Happy reading ^^







Sehun akui dirinya benar-benar pria pengecut saat ini. Keegoisannya yang selama ini dirinya gunakan sebagai senjata ternyata tak berguna sama sekali untuk seorang gadis seperti Park Hara. Gadis itu lebih tangguh dari apa yang di bayangkannya.

Seharusnya Sehun minta maaf saja dan lebih memilih mundur daripada pergi menjauh seperti seorang pengecut yang tak berani menghadapi masalahnya sendiri seperti ini. Tapi apa yang bisa Sehun lakukan untuk minta maaf ? pria itu hanya tak ingin terlihat memalukan di hadapan gadis pujaannya, meski pada kenyataannya memang begitu setelah apa yang selama ini telah di lakukannya.

Flashback on

Sehun berlari menyusul Hara yang telah pergi. Tapi sayangnya gadis itu telah lebih dulu masuk ke dalam sebuah mobil hitam yang Sehun yakini mobil itu bukan miliknya. Ada kerutan bingung dan juga penyesalan di wajah Sehun. Hingga sebuah suara mampu membuatnya terkejut dan langsung menolehkan kepalanya untuk menatap pada seseorang yang berada tak jauh darinya.

"Tak seharusnya kau lakukan hal bodoh itu pada Hara." Ucap tegas Chanyeol dengan berjalan mendekat pada Sehun.

"Park Chanyeol ?"

"Kau terkejut ? Melihatku berada disini ?"  Senyum sinis Chanyeol. Jika saja ini bukan tempat umum Chanyeol benar-benar ingin memukul Sehun saat ini juga, beruntung mereka saat ini tengah berada di tempat umum meski pada sebuah restoran mewah.

"Jadi kau mengikutiku ?"

"Aku tidak mengikutimu Sehun, aku mengikuti Hara."

"Lalu kenapa kau masih berada di sini ?"

"Karena aku tahu gadis itu sudah aman pada pria yang tepat." Sontak Sehun membulatkan matanya terkejut akan apa yang baru saja di katakan Chanyeol.

Jadi selama beberapa menit lalu Chanyeol dan juga Baekhyun bekerja sama untuk mengikuti mobil suruhan Sehun sampai pada restoran ini, dan bodohnya Sehun tidak mengetahui bahkan tak mencurigai pergerakan apapun.

Sehun menghela nafasnya, merasa bodoh atas kecerobohannya sendiri. Segala kemungkinan yang terjadi pria itu bahkan tak memikirkannya sampai sejauh itu. Tapi apa yang bisa di lakukannya sekarang ? Hanya bisa diam merutuki kecerobohannya, secara tak langsung telah kalah.

"Kuharap setelah ini kau tak menemui Hara lagi ataupun menghubunginya lagi, karena jika itu masih kau langgar kau tahu pasti akibatnya." Bisik Chanyeol seraya menepuk bahu lebar milik Sehun.

Rahang Sehun mengeras, geram akan apa yang baru saja terjadi. Ancaman Chanyeol jelas mematikannya tak berani melakukan apapun, pria tinggi itu sejak lama telah mengincar dirinya sebagai sasarannya dan Sehun tahu itu. Berhadapan dengan Chanyeol ataupun Baekhyun sama saja mencari mati . Tapi sayangnya Sehun terlalu bodoh untuk sekedar mencari titik kelemahan keduanya. Dirinya terlalu dibutakan oleh cinta dan obsesi terhadap Hara tanpa memikirkan resikonya.

Makan malam yang seharusnya menjadi wujud nyata dalam mimpi indahnya selama ini justru menjadi bentuk nyata dalam mimpi buruknya yang menghancurkan Sehun dalam sekejap. Semuanya telah hancur, harapannya telah pupus, Hara juga telah pergi bersama Baekhyun.

Sehun benar-benar pria pengecut yang tak bisa melihat hati gadis itu yang terluka akan dirinya dan ambisinya.

Flashback off

Sehun terus menegak gelas berisi alkohol itu ke dalam mulutnya, bahkan tenggorokannya sudah terasa sakit akibat cairan panas itu yang terus menerus masuk ke dalam tenggorokannya.

The Secret Behind a Rain [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang