"Sebenarnya ada apa dengan wajahmu itu ?" Tanya Hara yang langsung membuat Chanyeol yg berjalan di sampingnya itu mengalihkan pandangannya, menoleh cepat pada sang gadis.
"Kenapa ? Apa ada sesuatu di wajahku ? Haishhh di mana ponselku ?!" Paniknya dengan bergerak kesana kemari mencari ponselnya dalam saku celana dan jasnya.
Hara yang melihat itu hanya memutar kedua matanya karena tingkah Chanyeol.
"Aku bertanya karena kau sedari tadi tidak berhenti tersenyum, dan itu membuatku takut sekaligus malu."
"Oh jadi karena itu.. kekekeke." Kekeh Chanyeol setelahnya.
"Aku tersenyum karena bahagia kau tau."
"Tidak.. aku tidak tahu dan aku sekarang tidak mau tahu. Yang jelas antar aku pulang sekarang." Ucap Hara yang langsung berjalan cepat meninggalkan Chanyeol.
Pria itu hanya tersenyum menatap punggung Hara yang telah semakin jauh meninggalkannya.
"Aku bahagia karena dirimu Hara, karena kau telah menemukan kebahagiaan yang tepat sekarang." Lirihnya yang hanya terdengar untuk dirinya sendiri.
"Yakk!! Park Chanyeol !!!" Teriak Hara lantang.
"Iya.. iya .. tunggu sebentar."
Setelah pertemuannya yang telah berakhir 1 jam yang lalu. Dan berakhir pada sebuah akhir yang cukup dramatis tapi mengundang banyak kebahagiaan dari para kalangan pebisnis yang berada ditempat. Meski adanya pro dan kontra tapi itu wajar terjadi dan Hara tak mempermasalahkan akan hal itu yang terpenting baginya adalah, dirinya saat ini telah kembali memulai hubungan baik bersama ayahnya lagi, walaupun tak bisa kembali bersatu.
Kebahagiaan Chanyeol jelas terpancar dari adanya penjatuhan nama baik seorang Oh Sehun. Berteman baik bahkan sempat bersahabat tak menjadikannya menjadi pendukung pria egois itu. Jika di ingat bukankah Chanyeol telah memperingatinya waktu itu ?
♥♥♥
Baekhyun mencoba untuk bersikap adil di sini, sekalipun dalam hatinya dirinya ingin sekali marah tapi apa yang bisa dirinya perbuat, pria yang sedang bersamanya ini juga salah seorang teman terbaiknya.
"Jika kau tak ingin mengatakan sesuatu, aku akan pergi sekarang."
Baekhyun menghela nafas. Sebelum pada akhirnya berucap.
"Sehun.. aku tahu bagaimana perasaanmu dengan Hara selama ini, akan sangat tidak wajar jika kau yang marah, bukankah seharusnya aku yang marah di sini ? "
Sehun membuang muka. Tanpa Baekhyun beritahupun dirinya sudah tahu dimana posisi sebenarnya. Sebutkanlah Sehun pria egois.
"Tapi aku tidak ingin membahas ini terlalu jauh Sehun. Aku hanya ingin mengatakan satu hal saja padamu."
Sehun masih terdiam. Menatap Baekhyun pun enggan. Baekhyun bahkan tahu bagaimana perasaan Sehun saat ini, jadi dirinya tak ingin ambil pusing dengan tingkah pria Oh itu yang terdiam mengabaikannya.
"Aku harap kau meminta maaf pada Hara." Ucap Baekhyun tegas.
Sehun sontak langsung mengerutkan keningnya menatap Baekhyun.
Apa lagi yang sebenarnya pria ini rencanakan ? Pikiran-pikiran Sehun telah melalangbuana hingga kemana-kemana hanya untuk bisa menebak apa yang dimaksudkan Baekhyun padanya. Tak cukupkah pria itu telah mempermalukan dirinya malam ini didepan banyak orang ?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Behind a Rain [ TAMAT ]
Fanfiction'Let me stretch out my hand, without holding your hand' Highrank #32 (19/08/2018), Highrank #50 (16/08/2018), Highrank #30 (17/08/2018), Highrank #66 (18/08/2018) Masa laluku yang tak ingin aku lepaskan begitu saja. Dia Baekhyunku yang pernah kuci...