Biasakan Klik bintang sebelum membaca !!!!!
Happy reading ♥
Bisakah Hara mulai mengumpat sekarang ?
Karena pria yang tengah duduk dihadapannya sejak 1 jam yang lalu itu tengah berbica berbelit-belit hanya untuk kata memaafkan.
Sudah Hara duga, ide Lay memang tak masuk akal, bukan Hara yang harusnya minta maaf terlebih dahulu tapi pria ini lah orangnya. Bahkan harga dirinya rela jatuh hanya karena ide Lay yang gila. Hara menahannya dengan sabar, demi menjauhkan Sehun darinya maka Hara rela bahkan menahan segala umpatan dan kata-kata protes.
Jika bukan 2 orang pria yang telah memaksanya bertemu Baekhyun pagi ini dengan mengganggu tidur panjangnya di hari libur, maka Hara benar-benar takkan pernah mau bertemu pria yang duduk bersamanya bahkan saling berhadapan seperti saat ini.
"Astaga Baekhyun tidak bisakah kau buat ini menjadi mudah ? Aku sudah menyerah untuk meminta maaf padamu duluan sekarang." Keluh Hara.
"Lalu ?"
"Yak!!! Kalau kau tidak mau memaafkanku terserah, yang jelas aku sudah minta maaf padamu !!." Teriak Hara marah dan berjalan meninggalkan Baekhyun. Tapi belum sampai pintu keluar dering telpon ponsel Hara berbunyi. Dengan cepat Hara menjawab panggilan itu.
"Yak!! Duduk kembali dan tunggu sampai Baekhyun benar-benar memaafkanmu.!!"
"Astaga Chanyeol, dia ti... yak!! Yak!!" Panggilan telepon itupun terputus sepihak.
Siapa yang menyangka diluar cafe, Chanyeol tengah mengamati Hara dan juga Baekhyun dari dalam mobilnya. Memastikan jika Hara benar-benar minta maaf dan Baekhyun tak melakukan apapun yang membuat gadis itu ketakutan.
Dengan terpaksa Hara membalikkan tubuhnya dan berjalan kembali menuju Baekhyun, yang masih terdiam dan tersenyum menatap Hara.
"Aku sekarang benar-benar benci senyumanmu Baek." Dengus Hara seraya duduk kembali.
Baekhyun terkekeh melihat gadisnya itu yang sudah lama tak mengumpat lucu bersamanya. Setelah ini sepertinya Baekhyun perlu memberi hadiah untuk Sena, karena berkat dokter cantiknya itu kini Baekhyun bisa berduaan dengan Hara. Suatu keberuntungan yang tak terduga tentunya.
"Baiklah aku memaafkanmu, tapi aku butuh penjelasan tentang Jimin. Benar dia tunanganmu ?"
"Iya, tapi itu dulu. "
"Apa maksudmu dulu ? Kau bersamanya sebelum denganku ?" Hara menghembuskan nafas, berbicara tentang Jimin butuh waktu yang cukup panjang untuk dirinya ceritakan. Terlebih lagi Baekhyun tidak perlu tahu mengenai masa lalunya dengan Jimin.
"Aku tidak tahu."
"Kau yakin tidak tahu ? Joha..Aku tarik kata-kata ma.."
"Baiklah.. baiklah aku akan ceritakan tentang Jimin padamu." Hara menyerah.
Baekhyun justru tersenyum menang menatap Hara.
♥♥♥
BRAKK
"Oppa !!!" Teriak Hara.
"Kkamjagiya.. Wae ? " jawab Lay dengan mengatur nafasnya karena terkejut atas ulah gadis itu yang langsung masuk ke ruangannya begitu saja tanpa mengetuk pintu.
"Jelaskan padaku satu alasan mengapa aku harus minta maaf dengan pria sombong ini." Dengan melirik Baekhyun yang memang sejak tadi mengikuti Hara setelah mereka berbaikan. Bahkan Chanyeol, pria yang sejak awal bersama Hara pun ikut membuntuti gadis itu kemanapun Baekhyun mengikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Behind a Rain [ TAMAT ]
Fanfiction'Let me stretch out my hand, without holding your hand' Highrank #32 (19/08/2018), Highrank #50 (16/08/2018), Highrank #30 (17/08/2018), Highrank #66 (18/08/2018) Masa laluku yang tak ingin aku lepaskan begitu saja. Dia Baekhyunku yang pernah kuci...