Chapter 6

971 115 4
                                    

"Baekhyun adalah masa laluku. Hanya itu." Ucap Hara.

"Kau yakin ? Tapi aku tidak melihatnya seperti itu." Tatapan Jimin sungguh meremehkan Hara. Pria itu tentu tak mempercayai perkataan Hara. Melihat bagaimana gadis itu bereaksi berlebihan jika mengucapkan nama Baekhyun. Jimin tentu merasa aneh dengan sikap Hara yang berbohong.

"Kau tidak perlu tahu."

"Arraso. Lalu kapan kita akan mulai sandiwara ini ?"

"Aku akan memberitahumu nanti." Ucap Hara seraya bangkit dari duduknya. Jimin mengernyit bingung mendengar jawaban Hara.

"Kau tahu nomer ponselku ?"

Hara hanya tersenyum sinis pada Jimin dan setelahnya gadis itu berlalu meninggalkan Jimin yang terlihat shock. Gadis itu tahu informasi tentang perpanjangan masa tugasnya di Amerika dan sekarang gadis itu mengetahui nomer ponselnya. Lalu mengapa selama ini gadis itu tak mencoba menghubunginya ? Hara benar-benar luar biasa.

"Yak!!! Park Hara!!!" Teriak Jimin kesal, yang tentu takkan di dengar Hara.

♥♥♥

Tok tok tok

"Masuk." Titahnya.

Seorang wanita dengan pakaian formal berwarna putih itupun segera membuka pintu dengan melangkah masuk perlahan ke dalam ruangan yang bernuansa hitam abu-abu itu.

"Tuan, ini data nona Park Hara yang anda inginkan. " dengan memberikan sebuah map yang cukup tebal di tangannya.

"Kau sudah menyelidikinya ?"

"Sudah, tidak ada satupun kesalahan yang tercatat di sana."

"Baiklah kau bisa kembali bekerja."

"Baik tuan." Dengan membungkuk dan setelahnya berjalan keluar ruangan.

Setelah membuka dan membaca satu persatu halaman yang berada dalam map itu. Sudut bibirnya terangkat. Ada rasa kelegaan dalam hatinya, rasa senang bahagia yang jelas mendominasi yang membuatnya merasa menang. Dan dirinya menyukai perasaan itu.

♥♥♥

Ini hari minggu perusahaan sedang libur, tentu Baekhyun ingin bermalas-malasan di rumah. Seperti tidur sampai siang atau mungkin bermain game di komputernya seharian. Tapi harapan-harapan itu musnah karena pagi ini pria itu justru di kejutkan dengan kedatangan seorang wanita yang selalu menganggu hari liburnya. Salahkan Baekhyun yang lupa beralasan pada wanita itu sebelumnya.

Dengan raut kesal Baekhyun membuka matanya meski dirinya belum beranjak bangun dari ranjang kesayangannya.

"Baekhyun ?" Panggil Sena sekali lagi, melihat pria itu yg kembali terpejam berniat tidur lagi.

Baekhyun menoleh pada Sena dengan raut kesalnya.

"Yayaya.. aku bangun."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Secret Behind a Rain [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang