Chapter 10

913 100 1
                                    

Pagi ini ada yang tampak berbeda dari suasana rumah Chanyeol yang selalu terlihat sepi. Bisa dilihat dari para pelayan yang telah bekerja lama di rumah megah itu tengah tersenyum senang melihat majikannya saat ini, kedekatan antara ayah dan anak yang tampak bahagia terpancar dari keduanya yang saling melempar tawa dan candaan kecil di tengah menikmati sesi sarapannya itu. Suasana baru yang tak pernah terjadi di rumah seorang Park Jae Yoon.

"Chanyeol ?" Panggil tuan Jae Yoon lembut.

"Ya ayah ?"

"Malam ini ayah mengadakan pesta perayaan ulang tahun perusahaan, mengingat kau tak pernah hadir di acara pesta perusahaan ayah. bisakah kali ini saja kau menghadirinya ?"

"Aku tidak pernah tertarik dengan bisnis ayah. Lagipula aku pasti akan bosan di sana." Ucap Chanyeol santai.

"Jadi kau tidak mau ?" Keluh Tuan Jae Yoon yang terdengar jelas merasa kecewa, dirinya berharap banyak pada Chanyeol, tapi anaknya itu justru menolak secara halus.

Helaan nafas beratpun bisa di dengar jelas oleh Chanyeol. Pria itu bisa melihat raut kekecewaan dari wajah ayahnya itu atas penolakannya. Bukan tak ingin hadir tapi Chanyeol  bosan di tempat acara resmi seperti itu. Tak ada satupun orang-orang yang Chanyeol kenal kecuali Baekhyun. Mengingat nama Baekhyun, Chanyeol yakin pria itu pasti akan hadir di acara pesta perusahaan ayahnya malam ini.

"Bukankah masih ada Hara ? Aku rasa yang terpenting di dalam pesta adalah adanya pemilik perusahaan dan juga direktur utama bukannya musisi sepertiku."

"Hara mungkin akan terlambat datang ke pesta atau mungkin tidak bisa datang, dia memiliki tugas penting yang harus segera di selesikannya. Itulah kenapa ayah memintamu untuk datang. Lagipula kau putra ayah satu-satunya, bukankah akan bagus jika kau datang, bisa jadi kau akan mendapatkan sponsor untuk studio musikmu." Jelas tuan Jae Yoon yang pada akhirnya di setujui Chanyeol dengan terpaksa.

Chanyeol setuju bukan karena ingin mendapatkan sponsor seperti apa yang di katakan ayahnya, melainkan pria itu ingin menunjukkan pada Baekhyun bahwa dirinya juga bisa berubah. Menjadi setara dengan Baekhyun tidak salahkan ? Mengingat bahwa pria itu kembali muncul mengganggu Hara.

Jika ingin mendapatkan Hara, jelas Chanyeol juga harus berada posisi yang setara untuk bisa bersaing. Ya, kali ini Chanyeol tak kan berdiam diri lagi. Dia harus bisa mendapatkan hati seorang Park Hara.

♥♥♥

Disinilah Sena berada untuk pertama kalinya dirinya memberanikan diri mencoba menemui Hara secara langsung. Jujur saja ada rasa gugup dan juga rasa takut yang Sena rasakan saat ini, terlebih lagi Park Hara bukanlah gadis biasa dari kebanyakan gadis lain.

Hara berjalan pelan dengan membawa nampan minuman untuk Sena. Setelah dirinya mengetahui maksud tujuan wanita itu datang ke apartementnya saat ini.

"Silahkan diminum." Ramah Hara dengan tersenyum hangat. Sena pun mengambil cangkir yang diperuntukkan untuknya itu dengan pelan.

"Kau tinggal sendiri ?" Tanya Sena setelah melihat ruangan yang di tempati Hara cukup luas jika hanya untuk ditinggali 1 orang saja.

"Ya, aku tinggal sendiri. Orang tuaku berada di Busan. Ah iya aku melupakan namamu tadi. Boleh aku tahu siapa namamu ?"

"Sena, Jung Sena, aku seorang dokter. Mungkin kau juga mengenal dokter Lay, dia salah satu rekan kerjaku di rumah sakit."

"Ahh Sena. Nama yang cantik seperti orangnya." Puji Hara yang membuat Sena menjadi tersipu malu setelahnya.

"Kau terlalu berlebihan memujiku." Ucap Sena gugup.

The Secret Behind a Rain [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang