" PAKKKKKK SATE TANPA TUSUK NYA DUA PORSI YAAAAAAAA!!! "
teriakan yang sangat kencang.
Murid yang sedang berkumpul di meja bundar sama-sama keget waktu denger suara teriakan itu, Jihoon menoleh dan menghela nafas seketika.
Disana ada Guanlin sama Sakura alias pasangan penomenal disekolah lagi jalan kearah nya, Jihoon bego! Kenapa gak nunduk aja sih biar gak keliatan.
"Bangke banget emang si Jangkung" desis Yeongseob dari sebelah Jihoon,
"dikira cuma dia aja apa yang punya suara membahana gue juga punya kali" Gunhee di depan Jihoon juga ikutan kesal,
Bukan hal lumrah lagi kenapa mereka pada kesal, mereka tuh gak suka liat Guanlin pacaran sama Sakura gak tau juga alasan nya apa.
"Yang lain mana?" Guanlin duduk deket Jihoon tapi Sakura langsung nyuruh dia pindah,
"Apaan sih Lo, tuh bangku disana masih ada" Gertak Jihoon menepis tangan Sakura dari lengan nya yang di tarik.
"Yang laen belon pada dateng lah Lin, gak liat sekarang jam berapa"
Guanlin langsung lirik Jam denger penuturan Hakyeon.
"Jam 7 " Gumam dia pelan,
Gunhee yang ngeliat tatapan beloon nya Guanlin, gak bisa buat dia nahan tangan nya kalau gak mukul kepala itu anak.
"Jangan bilang lo gak tau hari ini kita dapet jam kosong"
Guanlin ngelirik Jihoon, dia sih acuh sambil nganggkat bahu.
"Pacaran mulu sihhhhhhhh" sahut Jaehwan yang baru dateng,
"Apaan sih Hwan kita ini iya gak yank" Sakura yang gak nerima belain Guanlin bikin semua orang eneg ngeliat nya.
Sesaat pada diam, sebelum dering ponsel sakura yang langsung menerima pusat perhatian dari mereka.
"Aku balik kelas dulu ya yank, si Hitomi barusan telpon katanya ada perbaharuan tugas" lapor Sakura yang di jawab anggukan doang.
Sakura beranjak dari temapt duduknya dan menujuk pipi kearah Guanlin, si jangkung yang ngerti langsung aja ngecup pipi Sakura tanpa tau malu di depan mereka.
Mereka saling pandang,
"JIJIK GUE TUH LIAT NYA" teriak Taedong yang sedari tadi diam.
" PAK BUBUR AYAM GAK PAKE KACANG NYA SATU PORSI YAAA, SATE NYA YANG SATU BATAL"
"Anjing. . Samperin kan bisa gak usah pake teriakk" Jihoon maksain jari tengahnya masuk ke lubang kuping.
Bisa congean sih dia lama-lama, teriakan Guanlin sama Sakura kan sama-sama biadab, kaya orang nya.
Gak usah bilang.
"Hehe" mereka mandang Guanlin pake tatapan mual pengen muntah denger cegegesan nya.
"Btw lo pesen bubur? Sejak kapan suka makanan kucing?" Taedong nanya soalnya heran, setau dia meskipun udah lama temenan sama Guanlin gak pernah tuh liat do'i pesen bubur.
Solanya dia tuh anti, kalau bahasa manusianya.
"Buat sobat gue lah" kata Guanlin,
"Lepasin gak?"
Jihoon tuh risih.
"Yaelah Hoon rangkul doang galak bener, apa mau di cium"
"Dihh jijik, noh bibir Sakura masih nganggur" gertak Jihoon sambil berdiri hendak pindah duduk,
KAMU SEDANG MEMBACA
KODE
Teen FictionCerita yang berisikan manusia-manusia penghuni produce karena gue gilaaa banget sama mereka. but, disini gue bakal lebih fokus ke panwink dan yang lain menyesuaikan melalui alur mereka. jangan sampai salah lapak! War? pulang aja lah!!! bahasa kasar...