"Gue balik dulu ya"
Guanlin siap pergi, tapi Jihoon gak nerima. Dia masih kangen tapi kayaknya Guanlin enggak.
"Rumah di depan juga ngapain sih Buru-buru"
Mereka berdua lagi dirumah Jihoon, karna pas kejadian tadi berlangsung Guanlin langsung minta Izin pulang sama guru kelas.
Guanlin ngelus pucuk kepala Jihoon yang lagi duduk, Guanlin juga pengen nya sih berlama-lama bareng Jihoon tapi entah karena alasan apa Guanlin pengen sendiri dulu.
"Beneran gak mau nurutin pacar?" Tanya Jihoon,
Tangan Guanlin langsung terlepas dari kepala Jihoon, dan jihoon langsung menggenggam nya.
"Sikut pacar nya lagi perih gak mau bantu niupin?" tanya Jihoon lagi, pake nada gemesin.
Guanlin di tarik jdi duduk lagi di sebelah Jihoon, ini udah saat nya Jihoon mau ngomong serius sama Guanlin. Biar hati nya gak gantung lagi kaya jemuran.
Jihoon narik nafas dihembuskan lagi secara perlahan, udah bareng-bareng lama juga tetap aja kalau mau jujur tuh suka gugup.
Guanlin gak ngomong dia mau jadi pendengar yang baik aja untuk sekarang.
"Emm, kalau misalnya gue mencintai seseorang lo bakal marah gak?" diluar dugaan Jihoon malah nanya gitu ke Guanlin,
"Selagi lo bahagia kenapa harus marah?" Guanlin balik nanya,
Jihoon diem sebentar, mau ngomong gimana lagi dia bingung. Ekspresi wajah Guanlin juga jadi sulit ditebak, bikin jihoon ngeri buat jujur takut nya perasaan Guanlin udah berubah.
"Lo gak bakal kecewa?"
Nada Jihoon terdengar putus asa, Guanlin menatap Jihoon sambil senyum. Tangan nya gatel gak kuat pengen jahilin Jihoon makanya langsung nyentil hidung runcingnya.
"Gue bakal kecewa kalau lo terluka, tapi kalau lo bahagia gue juga bisa ikut bahagia"
"Meskipun gue pernah gagal, lo bakal tetap ngebiarin gue gitu aja?" Jihoon udah agak kecewa, Guanlin mungkin udah berubah.
"Lo masih suka kan sama Taehyung? Gue emang gak suka sama dia tapi kalau emang lo masih Cinta jalani ! Jangan takut salah. Gue masih sedia untuk menjadi petunjuk jalan buat lo"
Jihoon meremas tangannya sendiri menahan gejolak aneh yang ada pada dirinya.
"Merenung, sesali, dan lakukan kembali jika itu memang membuat hati lo merasa lebih baik. Jangan pernah takut!"
Percaya atau tidak kalimat itu adalah sebuah kebohongan bagi Guanlin.
Guanlin memisahkan tangan Jihoon yang saling meremas satu sama lain,
Untuk hari ini biarkan Guanlin menemani Jihoon sepenuhnya sebelum dia bersiap mundur untuk mendapatkan Jihoon lebih dari teman nya.
"Kalau kenyataan nya gue bukan suka sama Taehyung apa lo bakal tetap ngebiarin?"
Guanlin langsung ngangguk sambil senyum, Jihoon memanyunkan bibir nya, ada genangan dipelupuk mata Jihoon. Guanlin agak panik juga ngeliat pipi Jihoon yang tiba-tiba dibanjiri air mata.
"Siapapun itu orangnya gue bakal setuju, poin pertama asal lo harus bahagia! Dan poin kedua orang itu harus bisa menjadi penganti gue"
"Dan lo bakal pergi ninggalin gue?" suara Jihoon udah bergetar nahan tangis, dia yang mulai dia juga yang gak kuat bahas sampai usai.
"Setelah lo menemukan orang yang tepat, tanggung jawab gue udah teralihkan sebagai sahabat"
"Kalau gitu gue gak bakal menemukan orang yang tepat" Jihoon ngegas, gak mau tau pokok nya Jihoon gak suka kalau Guanlin ngomongin soal perpisahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KODE
Teen FictionCerita yang berisikan manusia-manusia penghuni produce karena gue gilaaa banget sama mereka. but, disini gue bakal lebih fokus ke panwink dan yang lain menyesuaikan melalui alur mereka. jangan sampai salah lapak! War? pulang aja lah!!! bahasa kasar...