"Seriusan kalian pacaran?"
Hampir aja Daehwi sama Hyeongseob saling lempar sendal, kaget sih mereka gak ada angin gak ada badai langsung pacaran aja.
Udah lama temenan juga kan biasanya ada hal-hal yang bisa di sebut alay juga sih emang, lah si Jihoon sama Guanlin kerjaannya berantem terus kok bisa sih mereka jadian.
Bukan Daehwi sama Hyeongseob gak seneng cuma ini tuh lagi kaget aja saking tiba-tiba nya, ngeri banget gak sih kalau ternyata dugaan Hyeongseob pagi tadi tuh bener.
"Sejak kapan lo berdua sembunyi-sembunyian?"
Hyeongseob nanya sambil makan roti yang ada diatas meja.
"Sembunyi apanya? Kita tuh pacaran Seob malah dibilang sembunyi"
Kesel Guanlin,
"Sejak kapan?"
"Sejak gue suka sama Jihoon duluan",
Disini Guanlin emang gak ada tembak-menembak Jihoon lagi, percuma. Guanlin bosen di anggurin mendingan maksa kaya sekarang siapa taukan Jihoon nya luluh kalau digituin.
Jihoon sih lagi duduk manis sambil ngunci mulut, ngebiarin Guanlin ngoar dulu baru deh kalau udah selesai Jihoon bakal angkat bicara.
"Kok gak ada bilang ke kita-kita?" Daehwi agak kesel,
Udah dari lama banget Grup mereka tuh mengharapkan keduanya pacaran, tapi malah digantung-gantung sama kata persahabatan, lah sekarang merekanya udah lengah Jihoon sama Guanlin malah Official, minta di kubur kan yak?
"Gue cinta sama Jihoon tuh tulus bukan cuma buat amal, ngapain juga harus koar-koar"
"Seengaknya lo adain suprise kek buat dia" kata Hyeongseob nyaut lagi,
"Ngapain? Buang-buang duit mending ditabung buat ngehalalin"
Jawaban Guanlin songong minta di timpuk pake telor panas, Daehwi gak nyaut lagi percuma ngomong sama Guanlin gak bakal menang ngelakk terus kerjaan nya.
"Jadi lo beneran nerima dia Ji?" Hyeongseob yang kurang percaya sama Guanlin langsung nanya lagi, tapi ke Jihoon biar lebih pasti.
"Asrama mulu yang di bahas makan kuy gak pada laper apa?"
Jihoon mengalihkan perbincangan karena dia juga bingung harus jawab apa, mau jawan enggak takut salah mau jawab iya kapan mereka Official nya? Serba bingung kan.
Kenapa gak coba percayai Guanlin aja, Jihoon sih gak papa kalau emang cuma buat pura-pura asal dia sendiri enggak terlibat dalam sandiwara nya.
Mereka ber4 tuh sekarang lagi dirumah Jihoon sesuai janji nya di sekolah tadi, tapi sumpah Jihoon gak mikir kalau mulut Guanlin bakal nyablak kaya gini.
"Tau nih penasaran banget sih lu pada, urusin dulu aja tuh si buluk sama si muka kecil ! kalau udah kelar baru dehh terserah mau ngorek info segala macem juga gue gak peduli "
"Kok nyolot? Kita pan nanya nya baik-baik gak pake maksa"
"Gue ngasih tau Seob bukan nyolot"
"Tadi Guanlin nyolot kan Hwi?"
Hyeongseob minta persetujuan Daehwi, yang dimintai persetujuan nya malah sibuk makan kripik .
Jihoon cuma senyum doang ngeliat kelakuan mereka, masih agak asing juga ngeliat pemandangan kaya sekarang meskipun itu terasa seru untuk ukuran Jihoon yang sering banget dirumah sendirian.
Hyeongseob ngelempar tutup toples kearah Guanlin karena Guanlin memeletkan lidahnya tanda mengejek Hyeongseob yang di abaikan oleh Daehwi.
"Yaudah Gue manasin makanan nya dulu deh ya" Jihoon yang ngerasa lapar langsung angkat pantat,
KAMU SEDANG MEMBACA
KODE
Teen FictionCerita yang berisikan manusia-manusia penghuni produce karena gue gilaaa banget sama mereka. but, disini gue bakal lebih fokus ke panwink dan yang lain menyesuaikan melalui alur mereka. jangan sampai salah lapak! War? pulang aja lah!!! bahasa kasar...