"Mau kemana anjir"
"Beli es krimmmm!"
"Ogah gue gak mau"
"Guanlin please"
"Enggak!!!!!!! Pokok nya titik gak pake kutip"
Guanlin ditarik paksa sama Jihoon kearah kedai yang udah rame banget sama bocah umuran 12 tahun, yakali mereka harus ngikutan antri. Guanlin sih ogah meskipun kudu ngeliat Jihoon mewek tanah dulu .
Jihoon merenggut, terpaksa banget ngelepasin tangan Guanlin yang maksa banget minta tebas.
"Yang lain aja kan bisa!" Guanlin coba membujuk,
"Pengen nya itu gimana?"
"Yaudah jangan, batu heran gue sama lo"
"Terus ngapain kita jauh-jauh kesini, kalau gak beli Es krim kesukaan gue? Yaudah lo pulang sono ah, malesin banget tau gak"
Jihoon ninggalin Guanlin sambil manyun, kesel dia tuh. Buat apa juga dia ngorbanin jam kosong nya buat kesini kalau gak jadi beli. Punya temen rese sih gitu, gak pernah bisa ngertiin kemauan sahabat nya banget.
Di belakang Guanlin ngacakin rambut nya gak jelas ngeliat tuan putri marah,
"Time Zone asik tuh" rangkulan Guanlin langsung di tepis sama Jihoon,
Dia masih manyun,
Guanlin juga cuma bisa ngembungin lubang hidungnya doang kalau ngadepin Jihoon udah dalam mode merajuk.
"Nyuekin gue nih? Yaudah oke Gue balik" Guanlin pura-pura jalan kearah dimana motornya tadi, Jihoon yang menyadari langsung menghentakkan sebelah kaki nya dengan raut wajah kesal.
"Yaudah oke Gue nyerah^ but, ini yang terakhir kali nya" mana tahan Guanlin ngeliat Jihoon manyun kaya gitu,
Makin lama suka pengen cium soalnya, hehe
Raut wajah Jihoon yang tadi nya kesal langsung berubah kaya exspresi bocah umur lima taun yang dapet mainan baru dari bokap nya, Guanlin narik tangan Jihoon yang di balas genggaman balik sama do'i.
"Panas kan?"
Guanlin negok samping pas bnget wajah Jihoon lgi merah.
"Gak papa. . Gak tau kenapa soalnya gue pengen banget makan Es ini"
"Lo gak ngidam kan?" Pertanyaam setan Guanlin mulai keluar,
Jihoon meninju perut Guanlin kasar sambil ngelirik dong, mereka lagi antri. Gak tau juga sampai kapan karena antrian nya bener-bener panjang. Suasana nya gak sepi Men, di pinggir Guanlin aja udah ada bocah yang lagi mewek pengen bnget Guanlin sumpelin mulutnya pake pembalut mama yang sering disimpen dilaci . berisik sih.
Mana cuaca nya panas banget lagi, untung pake topi.
"Lama anjing banget dah, mendingan antri tiket konser gue dari pada ini sekerucut es krim doang" Guanlin ngelapin keringet yang udah mulai muncul di sisi-sisi rambut Jihoon.
Jihoon nepis, orang dia aja bisa bersihin sendiri kok.
"Sabar napa dah, marah mulu heran"
"Sabar gue buat lo udah habis kalau cuma buat makanan berpenyakit" Jihoon mengeryit tidak suka, Guanlin sok Higenis itulah salah satu sifat yang laki-laki tinggi itu miliki.
"Sok sehat lo sat, liat noh badan lo kurus udah kering gitu! Hidup itu buat dinikmati bukan dibatasi, Contoh dong gue! Gak banyak makan tetap aja berisi" pamer Jihoon sambil menoyor kepala Guanlin,
"Saking berisi nya sampe gak bisa lagi tumbuh keatas"
"Bacot, " omongan Jihoon sedikit mengecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
KODE
Teen FictionCerita yang berisikan manusia-manusia penghuni produce karena gue gilaaa banget sama mereka. but, disini gue bakal lebih fokus ke panwink dan yang lain menyesuaikan melalui alur mereka. jangan sampai salah lapak! War? pulang aja lah!!! bahasa kasar...