11.

790 129 19
                                    

Di kantin sekolah seperti biasa sudah ramai oleh siswa-siswi yang menimbrung di setiap meja,

Jihoon sangat Canggung atas insiden nya kemarin dengan Daehwi.

"Ekhem" Hyeongseob yang tak mengerti sengaja berdehem,

Jihoon maupun Daehwi hanya meliriknya sepintas.

"Lo pada kenapa sih?" lama-lama Hyeongseob bingung juga gak biasa aja meja mereka paling sepi ditambah lagi tidak ada anak-anak lain.

"Kenapa sih Seob? Lo keliatan kek orang Menstruasi tau gak?" jihoon malah balik nanya, Hyeongseob berdecak kesal dan menggebrak meja.

"Gue cowok tulen Jihoon.. Lo mah ahhh"

"Hehe" Jihoon menggaruk tangan nya supaya.. bingung dia tuh harus seperti apa di depan Daehwi mana si Guanlin juga gak muncul-muncul lagi.

Jihoon pura-pura celingukan menghindari tatapan seseorang yang lagi duduk di depan nya.

"Aish.. Gue minta maaf soal kemaren" Jihoon nunduk malu juga dia sama diri sendiri terlebih Daehwi, Daehwi senyum.

"Udahlah Hoon toh gue juga salah, gak ngeliat situasi banget" jihoon langsung menatap Daehwi,

"Beneran?" tanya Jihoon, Daehwi ngangguk seakan bilang iya.

Disini cuma Hyeongseob yang gak ngerti kenapa Jihoon sama Daehwi malah peluk-pelukkan.

"Lo———" Hyeongseob menatap mereka penuh curiga.

"Gue udah suka Jinyeong" Daehwi buru-buru banget ngelepas Jihoon takutnya Hyeongseob bikin gosip baru dan mempertaruhkan proses PDKT nya sama Jinyeong.

Hyeongseob smrik ngender itu.

"Bilang nya cuma temen tapi barusan seakan Jinyeong udah milik lo aja"

"Bagus dong biar Jinyeong gak di gaet yang lain" Jihoon menyahut,

"Tuh denger!" Daehwi kesenengan akhir nya ada yang memihak dia. Jihoom cuma terkekeh geli melihat kedua nya yang sangat jarang akur.

"Btw siapa tuh? Yang sama Guanlin" Jihoon yang lagi nyeruput juss miliknya langsung mengikuti telunjuk Daehwi, Hyeongseob mengeryit seakan sedang meneliti.

"Anak baru deh kek nya, baru liat gue" gumam Hyeongseob,

"Gak di samperin Ji?" tanya Daehwi,

"Ngapain?" bingung Jihoon sama usul Daehwi.

Daehwi menepuk pundak Jihoon pelan sambil ngangguk. Jihoon menggeleng, tidak ada sangkut paut nya juga kan dengan Jihoon.

"Gih sana!" nah Hyeongseob juga malah ikutan dorong-dorong Jihoon, Guanlin kayak nya masih gak ngeuh kalau dikantin ada Jihoon soalnya dia anteng main ponsel.

Dari pada jadi korban dorong-dorong manja para uke ada baiknya Jihoon nurut, mereka berdua ngangguk meyakinkan. Kayak Jihoon kenapa-napa aja nih bocah.

Pas udah nyampe meja deket Guanlin Jihoon malah bingung mau ngapain, nyamperin Guanlin? Dia nya sibuk sama ponsel ya kali tiba-tiba duduk kan gak enak masalahnya disana ada orang asing juga gak cuma anak-anak lama. Jihoon masih diem di tempat..

"Curut ngapain lo disitu?" akhirnya Guanlin sadar kalau di deket dia ada Jihoon, Jihoon malah nyegir.

"Sini" dari pada kaya kucing hilang mending Jihoon nyamperin induknya.

Justin masih ngeliatin Guanlin yang narik kursi buat Jihoon duduki, manis fikir Justin dalam hati. Justin sedikit membungkuk pas Jihoon mendapati dirinya sedang memperhatikan Jihoon. Jihoon juga balik membungkuk membalas kesopanan Justin.

KODETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang