Setelah berpamitan dan minta ijin dari teman yang merawatku semalam, akupun memutuskan untuk menemuinya. Aku menunggu sekitar 7 menit dan orang yang kutunggu pun tiba, dia sengaja memesan ruangan VIP disebuah caffe agar keberadaannya tidak diketahui publik.
"Hai" sapanya kearahku yang kubalas dengan senyuman hangat.
"Apa aku mengganggu waktumu?" tanyanya sambil mendaratkan bokongnya di tempat duduk depanku.
"Tidak oppa, aku malah kagum bisa bertemu langsung dengan idol terkenal" aku terkekeh di kalimat terakhirku.
"Kau kehilangan ini bukan?" tanyanya mengeluarkan benda kecil dari mantel panjangnya.
Mataku melotot hampir keluar dari tempatnya. Bagaimana bisa aku melupakan hal yang penting ibaratkan obat bagi manusia-manusia pada umumnya yang sedang sakit. Tunggu! Apa kubilang? Apa aku bukan manusia? Entahlah aku tak tahu.
Secara cepat kurampas benda itu dari tangan Hoseok oppa dan langsung memakainya. Aman, itulah yang kurasakan saat benda berbahan perak itu menyentuh buku jari-jariku.
"Owhh! Kurasa itu sangat berharga bagimu melihat caramu merampasnya dariku Cha" kata pria itu mengedip-kedip kan matanya seperti orang kaget.
"Eh eumm, mianhae oppa! Geurigu jeongmal gomawo kau telah menemukan ini. Seperti yang katamu bahwa cincin ini sangat berharga untukku" tuturku merasa sedikit bersalah dengan sifat reflekku barusan.(Maaf/ dan juga terimakasih banyak)
"Gwenchana, apa kau mau datang ke konser bangtan minggu depan?" tanyanya menatapku penuh harap.(Tak apa)
Sudah pasti aku bingung. Apa-apaan lagi ini? Mengirimiku pesan, menelfonku, mengajakku bertemu, dan sekarang dia secara langsung mengajakku ke konsernya. Hey aku ini wanita, dan wanita mana yang tidak merasa istimewa jika diperlakukan manis seperti ini oleh pria yang tak lain adalah Jung Hoseok member boyband yang seluruh dunia mengenalnya.
Mungkinkah dia menyukaiku? Stop dreaming Cha!
"Kau tidak mau?" tanyanya yang sukses membuat lamunanku itu buyar.
"Bu-bukan begitu! Hanya saja aku terlalu terkejut" ucapku dengan nada gugup.
"Ku anggap kau setuju! Ini tiketnya, ajak Zuka dan Taeyon juga" katany memberikan 3 lembar tiket konser dengan kursi VIP. Apa? Aku tidak salah lihat dan ini benar-benar VIP.
"Ta-tapi, kenapa harus aku?" tanyaku lagi memandang tak percaya wajah pria itu.
"Hanya ingin, aku pergi dulu" katanya beranjak pergi sambil mengacak rambutku.
Demi spongebob dan tuan crab yang mata duitan, aku tak menyangka bisa mendapat perlakuan manis bak senyum Min Yoongi yang diberikan Jung Hoseok oppa padaku.
Disinilah aku berharap bahwa aku bukan makhluk itu, mendapat perlakuan manis dari seseorang membuatku terkadang lupa siapa aku.
TBC, BAKALAN DOUBLE UPDATE :)
VOTMEN JUSSEYO
YOU ARE READING
AFRAID[Jung Hoseok|Min Yoongi|Kim Chacha]
Fanfiction[On Going}... Zuka langsung menghampiri tubuh lemah itu dan dibawanya berbaring dikasur. Diamatinya tempat dimana Chacha tadi pingsan dan menemukan sebuah pisau lipat, pisau pemotong ikan, dan racun serangga. Zuka hanya bisa menggeleng frustasi deng...