XIII.FAKE AND TRUE LOVE

17 5 0
                                    

"Na Ri-ya, jangan bicara aneh! Kau gila? Tidak mungkin aku melakukan hal selicik itu" pria berwajah panjang itu mulai menatap nyalang kekasihnya.

"Apa kau tidak mencintaiku lagi Hob? Aku benar-benar membutuhkan bantuanmu" kembali Na Ri berusaha merayu sang kekasih.

"Aku harus apa Im Na Ri?" tanya Hoseok mulai frustasi dengan permintaan Na Ri.

"Kau cukup dekati dia, hingga kalian menjadi lebih dekat. Bangsaku mulai mencurigaiku sebagai dalang pembunuhan Caroline malam itu. jadi aku harus memaksa gadis vampir itu untuk mengatakan bahwa dia adalah pembunuh Caroline. Aku mohon" kini Na Ri mencoba memeluk lengan Hoseok.

"Sebegitu bencikah kau kepadanya?" tanya Hoseok.

"Tentu saja, dia merebut Yoongi dariku. Secantik apa dia? Dia juga dipuja dikalangan vampir dan worewolf membuatku heran. Itu tidak bisa terjadi Hob. Tidak ada yang bisa menyaingiku"

"Tidak bisakah kau hanya menatapku saja? Membiarkan semua cerita hanya tentang kita tanpa harus ada yang terluka? Aku hanya mencintaimu, tapi kau lebih memilih terjebak pada cinta masa lalumu!" Hoseok kini berjalan meninggalkan Na Ri.

"Aku tidak mungkin melakukan hal selicik itu" gumam Hoseok setelah menutup pintu apartemen Na Ri.

Kini pria berwajah panjang itu tampak melamun hingga melupakan Hot Choccolate yang sebelumnya dia buat telah menjadi dingin. Detik berikutnya terlihat dia mengusap wajahnya kasar dan menghembusakan nafas.

"Aku tidak bisa Na Ri-ya" gumamnya lagi teringat dengan permintaan Na Ri seminggu yang lalu saat dia mengunjungi gadis itu ke apartemennya.

Awalnya Hoseok hanya melirik gadis vampir itu karena Yoongi tampak sangat tertarik padanya, namun dia semakin pensaran dengan latar belakang gadis itu karena menurutnya aura yang dipancarkan gadis itu tampak berbeda, semacam sedikit gelap, mencekam, dingin, namun terasa nyaman dan memabukkan.

Hingga saat malam itu Na Ri memergoki Hoseok sedang berkirim pesan dengan gadis vampir itu sambil tersenyum bodoh bak remaja yang baru mengenal cinta. Mata Na Ri pun membelalak membaca nama kontak yang diberi emoticon hati di akhir hurufnya. Hoseok ingin marah, tapi dia ingat dia sebenarnya sangat mencintai gadis worewolf bermarga Im itu. jadi kenapa masih tersenyum hanya dengan berkirim pesan dengan gadis lain? Pria memang begitu kan? Makhluk berengsek yang tak akan dapat hidup tanpa kepuasan nafsu.

"Hobi!" panggil Na Ri.

"Apa kau mengenal Chacha Kim?" tanya Na Ri memandang lekat Hoseok.

"Kenapa?" tanya Hoseok kembali kepada Na Ri.

"Kau tidak tahu masa lalunya? Siapa dia? Dan makhluk seperti apa dia?" tanya Na Ri kembali yang hanya dibalas gelengan pelan dari lawan bicaranya itu.

"Chacha itu adalah vampir"

"Jadi?" tanya Hoseok kembali dengan tampang datar tidak menujukkan keterkejutan sedikit pun.

"Kau tidak terkejut?"

"Untuk apa aku terkejut dihadapanku kini bahkan seorang serigala" balas Hoseok santai.

"Jangan katakan bahwa kau menyukai vampir itu Hob!" sindir Na Ri kini berusaha duduk di pangkuan Hoseok.

"Kau bicara apa? Aku hanya memandangmu sejauh ini! Kau saja yang tak pernah sadar dengan ketulusanku" ucap Hoseok tanpa memandang gadis yang kini duduk di pangkuannya itu.

"Bukankah kita sudah saling menguntungkan? Kau tidak bisa memaksaku mencintaimu Hob! Aku bisa melepaskan tuntutan masa hateku ketika kau menjadi partner sexku! Kau bebas menyukaiku Hob, tapi jangan paksa aku babe" rayu Na Ri mulai menyambar bibir Hoseok.

Hoseok diam bahkan enggan membalas sentuhan bibir gadis yang amat dicintainya itu. rasanya beda, tak ada lagi debaran menggelikan seperti dulu. Hoseok benci sadar jika citanya hanya diperalat. Tidak! hoseok itu mentari dan tugasnya menyinari, bukan membawa awan gelap pada gadis yang sedang dilanda petir.

Tak peduli apa yang akan terjadi pada Na Ri, intinya Hoseok itu angel! Sangat tidak pantas malaikat baik sepertinya memiliki rencana busuk bak iblis.

Hoseok menyukai vampir itu. Kim Chacha, Hoseok menyukaimu! Dan itu nyata, tak sepalsu kemarin.


MAAF APDWETNYA SEKALI SE ABAD :V KALIAN SUKA CUEK SIH BACA CERITA AKU :(
ENJOYED YA ;)

AFRAID[Jung Hoseok|Min Yoongi|Kim Chacha]Where stories live. Discover now