-Lee Taeyong-
-Jung Jaehyun-◀◁Starting for prologue▷▶
JUNG Jaehyun; lelaki itu menatap istrinya dengan pandangan terkejut. Sama sekali tidak percaya apa yang baru saja sang istri katakan padanya.
"Apa?"
Lelaki cantik yang berstatus sebagai istri sah nya itu menyeringai, menatap Jaehyun dengan pandangan remeh. "Aku menjualmu! Puas?! Dengar Jae.. Diawal pernikahan kita; semuanya begitu Indah. Sampai perusahaanmu bangkrut, dan sekarang kau menjadi pengantar koran. Itu benar-benar membuatku jengkel! Aku butuh uang untuk makan, untuk belanja dan untuk pergi ke salon. Sekarang kau tidak bisa memberikan hal itu padaku!" ujarnya penuh dengan penekanan.
Jaehyun melongo. "Tapi aku mencintaimu dengan tulus!"
"Dan aku tidak membutuhkan hal itu! Cinta tidak menghasilkan uang Jaehyun. Kau harusnya mengerti, walaupun aku mencintamu—tapi sekarang hanya sedikit karena kau miskin." balasnya sang istri dengan tega, membuat Jaehyun tersenyum miris; merasakan sakit pada bagian rongga dadanya.
Ia bekerja menjadi pengantar koran dan pengantar susu hanya untuk menghasilkan uang untuk sang istri dan sekarang apa? Dirinya di buang? Bahkan di jual? Apa istrinya ini tidak waras?!
"Aku tidak akan melakukannya!" bentak Jaehyun emosi, matanya menatap sang istri dengan tajam.
Namun di balas dengan seringaian. "Oh kau akan melakukannya, dia sudah membayar semua hutang-hutang perusahaan milikmu. Bahkan dia sudah memberiku uang sebesar 10 milyar karena aku telah menjual dirimu, ini..." lelaki cantik itu menyodorkan selembar kertas pada Jaehyun, "surat perceraian kita. Kita berakhir sampai disini, dan besok kau harus pergi ke rumahnya. Dengar Jaehyun, jika kau tidak ingin melakukan hal ini untukku, maka lakukanlah hal ini karena dia sudah membayar semua hutang perusahaanmu."
Nafas Jaehyun memburu, emosi sudah berada di puncak kepala. Ia menatap selembar kertas yang sang istri sodorkan padanya. "Kau benar-benar gila! Apa sebegitu inginnya kau cerai dariku?"
"Ya aku gila karena kau tidak bisa memberiku uang! Harusnya kau sadar itu, aku... Aku tidak bisa hidup miskin Jaehyun! Aku tersiksa!"
Mendengar hal itu Jaehyun terdiam, posisinya adalah sebagai suami, sebagai kepala keluarga. Sudah sepantasnya ia menafkahi sang istri, namun kini ia tidak bisa memberikan semua itu. Gajihnya tidak seberapa, ia ingin melamar di perusahaan lain, namun namanya sudah di black list masuk ke dalam daftar hitam. Ia di tuduh melakukan kecurangan, padahal Jaehyun tidak pernah melakukan hal terlarang seperti itu.
Kedua orang tuanya sudah meninggal saat Jaehyun berumur 23 tahun, saat ini umurnya 25 tahun. Itu berarti sudah 2 tahun yang lalu, ia hanya memiliki sang istri di dalam hidupnya, ia mencintai istrinya dengan sepenuh hati. Tapi sekarang, dengan teganya sang istri menjualnya seperti ini?
"Maaf.. Maaf jika aku tidak bisa membahagiakanmu." ujar Jaehyun lirih, ia sadar semua ini salahnya. Tidak seharusnya ia membawa istrinya dalam kehidupan yang sulit seperti ini.
Sang istri menghela nafas. "Dia temanku Jae, aku yakin dia akan menjagamu dengan baik. Dia membutuhkan seseorang di sisinya, maka dari itu aku menjualmu padanya. Walaupun kalian belum saling mengenal, tapi cobalah.."
Jaehyun terdiam; berpikir selama beberapa saat. Lalu mengangguk, "Baiklah jika itu kemauanmu, aku akan menandatangani surat cerai kita... Ten.."
Tbc/ unpub?
Astaga astaga :'D acel harap kalian gak bosen liat notif acel bikin cerita baru terus:'D
Aduh salahkan otak yang masih terus bekerja walau hati sedang gundah gulana*apasih totot:'D
Jangan lupa vote + comment yaa__^
Ow ow tittle book nya diambil dari lagu ( Savage Garden - Truly Madly Deeply) aku saranin kalian buat denger karna sumpah, lagunya enak+bikin baper:'D
Okay__^ see you in next chap*kalo lanjut:'>
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Truly Madly Deeply《Jaeyong》✔
FanfictionJung Jaehyun hanya shock saat sang istri tiba-tiba menjual dirinya! •BxB •Jaehyun x Taeyong •acel_kins •Don't like? Then don't read bitches! •Cerita Asli Milik Rachel (Penulis) Start : 110818 End : 021118