Part 6

46.3K 6.9K 2.2K
                                    

"I want to stand with you on the mountain.. I want to bathe with you in the sea.. I want to lay like this forever, until the skies falls down on me."

╰╮╰╮╰╮

SETELAH menghabiskan waktu 5 hari di villa. Akhirnya Jaehyun dan Taeyong kembali ke rumah. Mereka melewatkan banyak waktu yang menyenangkan disana. Berjalan-jalan seperti pasangan pada umumnya.

Dan permintaan Jaehyun waktu itu. Dimana ia meminta Taeyong untuk menikah dengannya. Membuat hubungan mereka semakin dekat. Tentu saja Taeyong tidak menolak permintaan Jaehyun, ia memang sangat ingin menikah dengan Jaehyun sejak awal bukan?

Taeyong merasa sangat bahagia saat Jaehyun mengucapkan untaian kata tersebut. Hatinya membuncah hebat, seperti bunga yang bermekaran di musim semi.

Seperti sekarang. Taeyong sedang duduk di bangku taman yang terletak di belakang rumah dan Jaehyun yang sedang memainkan gitar di sebelahnya. Ah, Taeyong baru tahu jika ternyata Jaehyun pandai bernyanyi serta memainkan alat musik seperti gitar.

Senyum lebar tidak pernah luntur di bibir Taeyong. Ia merasa Jaehyun adalah sumber kebahagiaannya saat ini. Taeyong tidak tahu jika Jaehyun meninggalkannya, apakah ia akan bisa bertahan? Terlalu banyak luka yang di tinggalkan padanya. Ia tidak ingin merasakan luka itu lagi, sebaliknya. Taeyong hanya ingin kebahagiaan yang memenuhi hidupnya saat ini.

Jujur. Taeyong pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak 3 kali. Ia pernah mencoba memotong urat nadi di pergelangan tangan nya 2 kali, dan mencoba untuk menggantung dirinya sendiri sekali. Untung saja saat itu ada seorang teman yang selalu mencegahnya dan memberikan nasehat padanya.

Itu karena Taeyong sangat terpukul saat sang ayah membunuh sang ibu tepat di depannya. Belum lagi mantan suami yang juga meninggalkannya. Taeyong kira ia tidak akan pernah merasakan kebahagiaan lagi. Sampai akhirnya Jaehyun datang dan memberi harapan baru untuk Taeyong.

Maka dari itu. Taeyong bertanya-tanya, bagaimana jika akhirnya Jaehyun juga meninggalkannya? Apa ia masih sanggup untuk bernafas di dunia yang kejam ini?

Petikan gitar dari lagu 'Adele - Someone Like You' kini berganti menjadi 'The Carpenters - Close To You'

Jaehyun memandangi Taeyong dengan intens. Lagu ini ia persembahkan untuk bidadari seperti Taeyong yang Tuhan titipkan padanya.

Why do birds suddenly appear

Every time you are near?

Taeyong mengigit bibir bawahnya. Ia tahu lagu ini, duluㅡsang ibu sering menyanyikan lagu ini untuknya. Dan Jaehyun kembali membawanya pada kenangan terindah yang Taeyong miliki.

Just like me, they long to be

Close to you

Petikan jemari Jaehyun terdengar sangat lembut. Ia menyanyikan lagu ini khusus untuk Taeyong. Lagu ini mewakilkan perasaan Jaehyun pada lelaki cantik itu.

Why do stars fall down from the sky

Every time you walk by?

Just like me, they long to be

Close to you

[1] Truly Madly Deeply《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang