12 | Falling in Love

237 7 3
                                    

PART XII

Adit yang masih menahan Gue yang meronta dipelukannya, "Lo tau kenapa? Cause you always blame yourself!"

Gue yang mendengar jawaban Adit akhirnya meluluh dan sedikit berhenti meronta.

"Ssstt, udah..yaa" jawab Adit lirih sambil nenangin Gue. Gak berapa lama badan Gue terasa lemas karena menangis heboh dan akhirnya Gue pun tertidur dipelukan Adit.

_____∆_____

Keesokan harinya,
Gue terbangun dengan melihat Alex yang udah ada dikamar hotel Gue,

"Lex?" tanya Gue yang masih berusaha membuka mata.

"Hay, feel beter?"

Gue fokus mencari keberadaan Adit yang gatau kemana perginya, "Mmm, ya."

"Lo istirahat dulu aja, sarapan udah Gue siapin sama obatnya jangan lupa diminum ya?"

"Ha? Oh.. ya.. oke. sorry ya Gue-"

"Nope! Gue ga ngerasa direpotin kok" jawab Alex tersenyum.

"Mmm, makasih ya Lex, Lo baik banget ke Gue padahal Gue suka nyusahin Lo," gumam Gue.

Alex tersenyum manis, "Iya sama-sama."

Karena acaranya akan diadakan saat malam hari. So, masih ada waktu Gue untuk istirahat sementara waktu tapi karena Gue gak betah kalo harus berdiam diri aja dikamar Gue meluangkan waktu bersama Alex untuk jalan-jalan, berkunjung, dan belanja tentunya.

Gue gatau Adit pergi kemana sedari pagi karena Gue belum ketemu Adit sama sekali.

____∆____

Jam 06.40 Gue yang masih bersiap-siap dan segera mengeluarkan dress andalan dari koper gue, iya dress hadiah dari Emak yang gak pernah Gue pake karena terlalu feminim.

Gue keluar melihat Adit dengan kemeja putih yang simple sudah menunggu Gue dilobby hotel.

"Hey, Dit. Sorry ya bikin Lo nunggu?" jawab Gue yang malu lalu memegang belakang leher Gue.

Adit menatap Gue, "You looks gorgeous," ujarnya lirih.

Gue yang gak denger perkataan Adit,
"Ha? Gimana?" tanya Gue.

"Tau ah! Udah ayok keburu acaranya mulai" bales Adit yang terlihat kesal.

Datanglah Gue dan Adit diacara tersebut, disitu sudah banyak tamu yang datang dan suasana mulai crowded. Saat berjalan memasuki acara, Gue yang berjalan di belakang Adit mencoba foto Adit diam-diam, cause He looks handsome, today.

 Saat berjalan memasuki acara, Gue yang berjalan di belakang Adit mencoba foto Adit diam-diam, cause He looks handsome, today

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aditya & AbigaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang