09 | Salah paham

199 9 5
                                    

PART IX

Gue yang liat Adit ketawa dengan bahagianya tapi Gue yang malu sampai ke akar-akarnya. Pfftt.

Spontan Gue menepis tangan Adit yang masih memegang dagu Gue, "Adit! gak lucu ah!" jawab Gue kesel.

Adit yang masih senyum-senyum gak jelas ngeliat Gue yang ngambek, "Lo lucu! Muka Lo selalu merah kalo lagi malu." Goda Adit sambil cubit kedua pipi Gue.

"Aaa, Adit! seneng banget sih Lo, ngisengin Gue."

Adit tersenyum, "Hahaha. Oya, temenin Gue keluar yuk?"

"Emang mau kemana? Lo udah sehat bener emangnya?" tanya Gue yang masih khawatir.

"I'm fine. Anterin Gue beli barang-barang buat ngisi apartment," jawab Adit santai.

"Selama ini apartment Lo kosong dan tidur Lo di Sofa. Kenapa Lo baru beli sekarang?" tanya Gue heran.

"Kan mumpung ada Lo. Hahaha," bales Adit sambil ngusek-ngusek pala Gue.

"Ish, Adit! Rambut Gue berantakan!" jawab Gue kesel sambil ngerapihin rambut Gue yang berantakan.

Setelah Adit selesai makan dan minum obat. Gue dan Adit bersiap-siap untuk menuju lokasi.

_____∆_____

Sesampainya di Home Decor.
Sekilas Gue ngeliat Lexi. Dia lagi jalan sama seseorang yang Gue tahu itu bukan Rey. Mungkin itu temen atau saudaranya, pikir Gue.

Gue yang udah bersiap menyapa Lexi tiba-tiba Adit manggil Gue dan kehilangan Lexi yang udah pergi entah kemana.

"Abi! Lo liat apaan sih?" tanya Adit.

"Ha? Oh gapapa tadi ada temen Gue. Gimana udah selesai milihnya? jadinya yang mana?" tanya Gue.

"Udah sih, beberapa. Yang lain biar nanti Gue cari di tempat lain aja. Yaudah yuk makan Gue laper!" rengek Adit.

Selesai belanja Gue langsung menuju tempat makan karena Adit mulai rese kalo lagi laper. Zzz

Disaat yang sama Gue ngeliat Lexi lagi,
Lexi, ngapain disini? sama siapa ya? bisik Gue dalem hati.

Adit yang ngeliat Gue langsung melambai - lambaikan tangannya di depan muka Gue, "Hello, Are you there? what's wrong?" tanya Adit heran.

"Mmm, nothing. Yaudah makan yuk!" bales Gue mengalihkan pembicaraan.

Setelah selesai Gue dan Adit pulang. Adit nganterin Gue sampe pulang ke rumah. Gue lupa cerita ke Adit kalo Gue udah diterima kerja dan udah mulai kerja besok.

_____∆_____

Keesokan harinya,
adalah hari pertama Gue masuk kerja. So, Gue harus berusaha semaksimal mungkin. I'm so grateful, bisa dapet kerja walaupun bukan pekerjaan yang Gue idamkan. But, thanks God!

Gue di terima sebagai seorang drafter di salah satu perusahan swasta di bidang kontruksi. Gue masih tahap trainning untuk 6 bulan mendatang. Di hari pertama tentunya Gue perkenalan diri ke semua divisi di kantor.

Okey, fix!
Setelah beberapa lama berkeliling for introduce myself. Ini moment yang bikin Gue kaget setengah mati. Ternyata Gue sekantor sama Adit!

Adit adalah SE (Site Manager) di kantor. Gue yang mau gak mau harus memperkenalkan diri, ngerasa akward banget karena ada Adit disitu.

Oh, bunuh saja hayati dirawa-rawa! teriak Gue dalam hati.

Disitu Adit auranya berwibawa dan tegas banget. Adit kelihatan kaget banget pas tahu kalo Gue bakalan sekantor sama Dia.

Aditya & AbigaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang