Aku bangun dan melihat jam di kamarku. Jam 5 pagi. Aku bangun, mandi lalu memakai seragam sekolahku. Aku keluar dari kamar dan menyiapkan sarapan. Saat sudah menaruh sarapan ke piring mereka keluar dan ikut makan bersama denganku. Saat kami sudah selesai
Makan, kami keluar dan tak lupa aku memakai kembali wig punyaku. Kami keluar dari rumah, aku mengunci pintu rumahku. Kami pergi menaiki sepeda. Saat sampai ke sekolah dan memarkirkan sepeda, kami pergi ke kelas masing masing. Aku dan Ryu pergi dan Anggie dan Ao juga. Saat aku sampai di kelas banyak anak perempuan yang melihatku dengan tatapan iri. Aku dengan tampang datar pergi ke tempat dudukku. Kulihat Hoshi sudah ada di sana, tumben. Dia senyum senyum sendiri seperti orang aneh. Aku dan Ryu duduk dan Hoshi tertawa. Dia kenapa lagi?. Aku menatapnya heran namun datar kembali. Dia tertawa sampai pak Michael datang. Saat kami selesai memberi salam dan duduk kembali, pak Michael bertanya padaku."Namamu Mina kan?, Ada apa dengan wajahmu?, Kok ada noda merah begitu sih?" Kata pak Michael. Aku yang mendengar pun mengelap pipiku dan benar saja, ada noda merah. Itu saus. Argh, jangan jangan ini perbuatan Ryu. Aku menatap tajam Ryu dan dia tertawa. Dia menyerahkan tisu dan aku mengambilnya dan mengelap wajahku. Setelah aku selesai, kami memulai pelajaran. Di sini sama seperti pelajaran biasanya. Namun setiap kami pulang kami di beri buku buku tentang sihir sihir yang katanya perlu dicoba. Isinya tentang huruf huruf aneh, katanya itu bahasa sihir. Aku sudah hapal dengan semua huruf huruf sihir itu namun Ryu, Anggie dan Ao belum terlalu hapal. Saat istirahat tiba, kami boleh ke kantin. Di sana ada banyak makanan dan makanannya gratis. saat kami di suruh bubar, aku dan Ryu pergi untuk mencari Ao. Saat bertemu, kami ke kantin dan makan. Kami makan di satu bangku panjang. Selesai kami makan, kami kembali ke kelas masing masing. Setelah masuk ke kelas dan duduk, bel berbunyi. Pak Michael masuk dan kami memulai pelajaran. Saat pulang kami di bagi lagi buku tentang sihir berisi mantra, sejarah, dan artian artian tentang abjad abjad sihir. Namun aku di beri 2 buku dan tidak ada yang melihatku jadi mereka tidak tau.
"Jangan di perlihatkan pada siapa siapa ya, juga dengan kakak dan adik adikmu, mengerti?" Kata pak Michael sambil tersenyum.
"Mengerti" kataku sambil menaruh buku itu pada tas sekolahku. Aku pun pulang setelah Ao dan Anggie di temukan. Kami pulang namun saat sampai di dekat rumah aku merasa seperti diikuti.
"Kalian masuk duluan" bisikku pada mereka. Mereka mengangguk. Aku mencari cari orang tersebut dan aku menangkapnya. Aku melihatnya dan ternyata itu Hoshi.
"Sedang apa kau di sini?" Tanyaku.
"Aku mengikuti kalian karena bingung dengan hubungan kalian dan sebenarnya rumahku ada di dekat sini, 30 meter dari sini" kata Hoshi. Aku melepaskannya.
"Pulang, kau tak akan suka di sini" kataku sambil berjalan menjauh.
"Kau mau ke mana?" Tanya Hoshi sambil mengikutiku.
"Ku bilang pulang" kataku.
"Hei, Minna! Ada apa di sana?" Tanya Anggie.
"Ada penyusup. Kira kira kita apakan dia kalau dia tak mau pergi?" Tanyaku.
"Oke, aku pulang" katanya sambil berlari pulang. Aku menghela napas dan masuk ke rumah bersama dengan Anggie atau Rei. Saat masuk ke rumah aku mengganti pakaian kesukaanku dan memasak. Setelah selesai memasak aku menaruhnya di piring dan meletakkannya di meja makan.
"Kalau kalian mau makan makan saja dan jangan tunggu aku, aku ada urusan" kataku sambil membawa 2 Snack ke kamar dan mengunci pintu. Aku tiduran di kasur dan membaca buku tebal yang di beri pak Michael. Aku membuka lembaran satu persatu, mudah membacanya karena aku sudah mengerti abjad abjad sihir. Aku membacanya dengan serius. Ini tentang kekuatanku dan cara membangkitkannya katanya cari sendiri. Kira kira seperti ini.
'pada beberapa tahun yang lalu, ada seorang ratu dan raja yang hidup damai. Sang ratu dan raja memiliki anak dengan kekuatan langka makanya anak itu di culik dan kekuatannya diambil dan jual dengan harga mahal. Kekuatan anak itu sangat sangat langka. Hanya satu di dunia ini. Terjadi perang besar karena memperebutkan kekuatan anak itu. Namun tanpa mereka semua sadari batu itu hancur terinjak seorang ibu yang sedang menyiram tanaman. Sang ibu itu mengambil pecahan batu itu dan melelehkannya dan meminumkannya pada anak ke dua perempuannya karena sang ibu itu sudah tau apa kekuatan anak itu, kekuatan anak kedua sang ibu adalah kekuatan yang lebih langka lagi,malahan tak ada yang memilikinya di dunia sihir ini dan sang ibu berpikir, bahwa jika meminumkan kekuatan anak ratu yang dibunuh dan membuat kekuatan anak itu tertanam, anak itu akan jadi penengah dan akan mengakhiri perang besar yang terjadi. Sang anak tumbuh dengan sangat patuh dan anak itu pun hatinya suci dan baik namun sang ibu ketahuan oleh prajurit dan akhirnya membawa anak-anaknya ke tempat aman namun dia tak tau kakak dari mereka berdua membawa mereka ke portal dunia manusia, portal pun tertutup. sang ibu dan ayah dari 5 anak ini adalah dewa dan dewi paling suci dan kuat di seluruh dunia. Sang anak kedua sebenarnya kembar dan mereka punya dua adik lagi yaitu perempuan dan laki laki. Namun mereka,si kembaran anak perempuan dan adik laki laki mereka di bawa pergi oleh ayah mereka karena sang ayah tak mau mengurus anak perempuan. Sang kakak paling besar melihat ibunya di bunuh namun ibu itu tidak mati, dia sebenarnya punya kekuatan keabadian dan yang menurunkan kekuatan keabadian itu adalah anak kedua yaitu perempuan kembar itu, namun kembarannya tidak. Sampai sekarang mereka belum saja di temukan. Sang ayah dari mereka 5 adalah dewa kesucian ' cerita itu mengingatkanku pada kejadian yang dulu. Aku berfikir bahwa ini sama sekali dengan kejadian yang dulu. Aku membaca kelanjutannya.
'kekuatan anak itu sebenarnya belum di ketahui, sedikit yang tahu tentang kejadian ini. Cerita ini tak di perkenalkan kepada masyarakat dan orang orang karena ini adalah rahasia. Sekarang, kemungkinan anak itu ada di bumi tanpa tau jati dirinya' cerita pun selesai. Aku membuka lembar selanjutnya yang bertuliskan abjad sihir legenda. Aku mempelajari abjad sihir yang sedikit lebih sulit dari pada yang biasa. Cukup cepat sampai aku selesai menghafalkannya. Aku membuka lembaran berikutnya yang bertuliskan kekuatan sihir sesuai rambut.
'pada dasarnya, sihir bisa mempengaruhi warna rambut, misalnya yaitu warna rambut hijau tua, kekuatannya tumbuhan, biru gelap itu air, merah itu api, abu abu cuaca, dan lain lain. Namun, ada satu kelainan pada dewa atau dewi, warna rambut mereka putih karena mereka punya kekuatan lebih dari satu dan dua. Sebenarnya penyihir yang bukan Dewi hanya punya satu atau dua sihir, selebihnya itu adalah pencuri kekuatan. Kekuatan yang paling langka di dunia adalah keabadian, controller dan waktu. Kekuatan yang dimiliki tak bisa di tukar namun bisa dicuri dan kekuatan yang habis atau di curi akan mati.' aku terus membaca dan akhirnya selesai. Aku melihat jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Aku menyiapkan buku dan menyimpan buku itu di tempat yang tidak pernah kubuka dan ber siap siap tidur. Aku memejamkan mata lalu tak lama kemudian aku tertidur dengan nyenyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing magic Karin
Fantasypada suatu malam yang dingin ada seorang ibu yang menggendong 2 anak kecil. "ibu ingin kamu jadi anak yang kuat dan berbakat,Karin namun ibu tak bisa bersama denganmu karena itu akan membahayakan keselamatanmu jadi sebagai kenang kenangan ibu ingin...