Haaii.. 👋😎
Lama nggak bikin cerita baru..
Kali ini aku datang lagi dengan cerita baru..
Ceritanya sejenis Series tapi dalam satu work..Kali ini aku bawa cerita tentang drama rumah tangga pasangan muda lengkap dengan konflik rumah tangga mereka masing - masing..
Tapi tenang konfliknya nggak akan terlalu berat dan terlalu panjang kok..
Dan di cerita ini aku akan bawa 3 couple sekaligus..
(Kaistal - Hunzy dan Wenyeol)
Judul Series nya :
"THE YOUNG MARRIED SERIES"
👪👪👪1. Kaistal : Great Sacrifice
Kisah yang menceritakan tentang Jongin yang merasa jika dirinya masih terlalu dini untuk menikah dan memiliki seorang anak..
Dan Soojung yang telah mengorbankan masa depan dan impian terbesar dalam hidupnya hanya untuk Kim Jongin sang Suami dan Kim Taeoh sang buah hati
Dapatkah Jongin mengubah pola pikirnya tentang keputusan dirinya untuk menikah muda ? dan akankah pengorbanan besar Soojung berbuah manis untuk keluarga kecilnya..
2. Hunzy : (My Little Family)
Kisah seorang Oh Sehun yang memiliki keluarga kecil bersama Bae Suzy..
Mereka terlihat seperti keluarga yang harmonis dan sangat bahagia..
Namun, apa jadinya jika pada kenyataannya Sehun telah menikah dengan gadis lain pilihan ibunya ?
Sanggupkah Suzy menghadapi dan bertahan dengan semua cobaan yang di alami nya ?
Langkah apa yang akan di ambil oleh Sehun, mengikuti perintah sang ibu dan menyakiti Suzy serta Haowen yang baru saja berusia 4 tahun, atau Sehun akan melindungi dan mempertahankan keluarga kecilnya ?
Mampukah Sehun dan Suzy mempertahankan rumah tangganya untuk si kecil Oh Haowen ?
3. Wenyeol : (The Real Accidental Married)
Kisah seorang gadis cerdas bernama Wendy Son yang tanpa sengaja hamil anak Chanyeol.. Sedangkan statusnya adalah kekasih dari Oh Sehun..
Dan kini perlahan Wendy mulai mengakui perasaannya pada Chanyeol dan berbohong tentang perasaannya pada Sehun..
Apakah yang terjadi pada Suji dan Sehun setelah saling berteriak di tengah derasnya hujan ?
Mampukah Chanyeol bertanggung jawab menjadi seorang ayah di usia muda ?
Bagaimana perjuangan Wendy untuk melahirkan bayinya ?
....
Nah!
Kira - kira begini ceritanya..
Suka nggak ?
Mau baca kah kalian ?
Kalo dari summary nya kalian
suka cerita yang mana ?Ini akan di publish sesuai dengan urutan di atas yaa..
Mulai dari (Kaistal - Hunzy - Wenyeol)
....
-Tidak ada tokoh yang benar - benar antagonis. Semua orang punya alasan masing - masing. Jadi jangan asal membenci satu tokoh-
....
Karena authornya adalah seorang
Hunzy Shipper,Jadi nggak keberatan kan kalo nanti Hunzy jadi Side Story dan Side Couple di Seri nya Kaistal dan Wenyeol ?
Hehe.. 😆😆
....
Untuk cerita "PARTNER" aku tunda dulu sementara yaa karena kebijakan dari pihak wattpad..
Jadi untuk sementara kalian nungguin kelanjutan dari "PARTNER" yaa nikmatin aja ini dulu yaa.. 😊😊
....
Okelah..
segini aja dulu..
Terima kasih..
Semoga suka yaa sama cerita ini.. :)
-Ririnkacill-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Married [SERIES] (Completed ✔)
FanfictionMenceritakan tentang kisah 3 pasangan yang menikah di usia muda dan masalah rumah tangga yang akan mereka hadapi.. Sanggupkah mereka mempertahankan rumah tangga mereka masing - masing ? - Kaistal (Great Sacrifice) - Hunzy (My Little Family) - Wenyeo...