Haaaiii.. ✌✌
Nggak kerasa story ke dua aku (The Young Married Series) sudah tamat dengan 3 couple (Kaistal, Hunzy dan Wenyeol)
Seneng tapi sedih juga, soalnya story ini tuh yang paling aku nikmatin banget penulisannya daripada story yang lain nya.. Walaupun sempet aku nggak update beberapa bulan karena aku sempet sakit selama sebulanan lebih, dan bulan puasa kemarin juga aku nggak update sama sekali gegara usaha kuker lebaranku.. makannya rada sedih ini udah tamat..
Nah!
Disini aku mau tanya - tanya sedikit dan minta review untuk ke tiga couple di cerita ini sama kalian
Di bagian ini kayak semacem diskusi (?) Kecil - kecilan gitu lah..
Dari ke tiga couple (Kaistal, Hunzy dan Wenyeol) kalian paling suka cerita yang mana ?
Dan asalannya apa sih ?
Karakter siapa yang kalian paling suka di semua cerita ?
Kai, Krystal, Sehun, Suzy, Chanyeol apa Wendy..
Menurut kalian gimana sih karakter Kai dan Krystal di serinya mereka ?
Gimana sih karakter Sehun dan Suzy di serinya mereka ?
Dan gimana sih karakter Chanyeol, Wendy, Sehun dan Suzy di serinya Wenyeol ?
Kalo menurut aku, karakter Kai dan Krystal di serinya Kaistal itu, Kai kayak orang yang belum sepenuhnya siap nikah muda, sikapnya berbanding terbalik banget sama Krystal yang udah lebih dewasa.. tipe kayak Kai ini tipe yang siap jadi papa tapi nggak siap jadi orang tua.. (diluaran sama banyak banget cowok tipe karakter Kai disini) dan Krystal nya itu tipe - tipe cewek dengan pemikiran yang dewasa dan super sabar ngehadapin sikap kekanankan nya Kai, sabar dan dewasa sih, nggak pernah gegabah tiap ambil tindakan..
Tapi banyak yang menyayangkan kalo serinya kaistal ini kurang panjang.. iyaa aku mengakui kok emang serinya mereka pendek banget.. aku juga masih belajar buat ini, Insya Allah kalo ada ide lagi aku bakalan bikin kaistal jadi couple utama di cerita yaa doakan aja akunya bisa terus dapet ide buat cerita - cerita baru..
....
Dan untuk karakter Sehun dan Suzy di seri mereka itu, sebenernya aku suka sama karakter Sehun yang baik dan perhatian dan penyayang sama keluarga.. Yang bikin kesel itu sikapnya Sehun yang susah banget buat tegas sampai akhirnya dia kehilangan 2 calon anak sekaligus baru dia bisa tegas.. di seri hunzy ini banyak banget yang tersakiti, ada Suzy, Haowen, Yoona juga sebenernya tersakiti lho.. cuma aku nya jahat Yoona nggak aku sediain jodoh disini, aku udah keburu pusing gimana tamatin nya soalnya wkwkkk.. Dan untuk karakter Suzy di serinya hunzy, aku berani jamin sih di real life di dunia belahan manapun nggak akan ada orang sesabar dan sepemaaf Suzy. (Bahkan aku sendiri bukan seorang pemaaf yang baik wkwkk.. 😂😂😂) Kalo ada yang sifatnya kayak Suzy itu pun pasti 1 banding jutaan atau bahkan 1 banding milyaran orang yang punya sifat kayak Suzy di karakter ini..
....
Dan untuk karakter couple terakhir ini sebenernya karakter yang paling aku suka banget dan beberapa readers juga suka sama karakter di serinya Wenyeol..
Kalo Kai di serinya itu sifatnya kekanakan, Sehun di serinya nggak bisa tegas, nah karakter Chanyeol disini itu sempurna dan paket langkap banget..
Di seri Wenyeol karakternya Chanyeol itu, penyabar, pekerja keras, mau berubah jadi lebih baik, bertanggung jawab, bisa diandalkan, bisa bersikap tegas, dewasa tapi Chanyeol juga punya sisi humoris dan konyol..
Makannya di cerita Wenyeol ini, Wendy yang tadinya kesel dan benci banget sama Chanyeol jadi meleleh juga karena sikap Chanyeol yang suami idaman banget.. Wendy yang tadinya super duper keras kepala jadi lembut gara - gara perubahan Chanyeol..
Aku aja yang nulis, yang bikin cerita, jatuh cinta banget sama karakter Chanyeol.. 😍😍😍😂
....
Nah itu kalo menurut aku, yang ngelihat dari sisi yang bikin cerita.. aku kepo menurut kalian gimana sih penulisan aku ini ? Kalo ada yang udah ngikutin aku dari jaman "PARTNER" aku pingin tau gimana sih perkembangan menulisku..
....
Sequel ???
Nah! Ini!
Memang ada niatan buat bikin sequel, tapi baru kepikiran yang Hunzy aja hehe.. kalo untuk seri lain belum ada kepikiran buat sequel..
Kalo yang seri nya hunzy kan emang aku udah janji bakalan ada sequel nya karena emang walaupun ceritanya happy end, tapi masih ada beberapa yang ngegantung kan ceritanya..
....
Yang paling terakhir banget, aku mau ngucapin terima kasih banyak banget sama kalian semua yang udah mampir baca ke work aku yang nggak seberapa bagus ini, terima kasih banyak buat kalian yang udah sempat tinggalkan vote dan komentar di setiap seri dan di setiap chapter.. vote dan komentar kalian itu selalu jadi penyemangat aku dalam nulis cerita.. dan yang bacanya diem - diem aja juga aku berterima kasih banget, aku nggak pernah maksa readers aku buat suka, minta vote dan komentar, karena aku sendiri sadar kalo tulisan aku masih banyak banget kekurangannya.. aku mah ada yang mau baca aja udah seneng banget.. ada yang mau baca aja aku udah syukur alhamdulillah banget..
....
Sekali lagi aku ucapin terima kasih banyak yaa sudah mengikuti cerita ini dari awal sampai akhir.. terima kasih banyak..
...
Okelah
Sekian aja dulu
Terima kasih banyak yaa, seriusan terima kasih banyak..
Sampai ketemu lagi di cerita - cerita lain nya yaa doakan supaya aku bisa terus dapet banyak ide buat nulis cerita lain nya lagi..
Terima kasih banyak..
-Ririnkacill-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Married [SERIES] (Completed ✔)
FanficMenceritakan tentang kisah 3 pasangan yang menikah di usia muda dan masalah rumah tangga yang akan mereka hadapi.. Sanggupkah mereka mempertahankan rumah tangga mereka masing - masing ? - Kaistal (Great Sacrifice) - Hunzy (My Little Family) - Wenyeo...