Chapter 10 (END)

2.4K 208 53
                                    

Chapter terakhir ini terinspirasi dari videonya dan quotes nya Merry Riana..

Chapter ini, agak panjang dan sedikit menguras hati, aku ngetiknya aja rada gimana gitu..

Kesal banget mau marah, tapi sedih sampe nyaris nangis ngetiknya.. ngeri di hujat sama readers gara - gara ending nya aku tuh.. 😢😭😭😭

-Tidak ada tokoh yang benar - benar antagonis. Semua orang punya alasan masing - masing. Jadi jangan asal membenci satu tokoh-

Happy Reading

Pagi ini Sehun dan keluarga kecilnya tengah bersiap – siap untuk pindah rumah, ah tidak lebih tepatnya pindah ke negara lain. Sehun sudah mengurus semuanya mereka hanya akan tinggal berangkat keesokan harinya. Sehun tidak perduli jika namanya terhapus dari daftar keluarga Oh. Yang terpenting baginya saat ini adalah kebahagiaan Suzy dan Haowen. Sehun sudah berjanji dan kali ini Sehun akan benar – benar menepati janji nya.

Suara ketukan pintu menghentikan kegiatan mereka. Sehun bangkit dan berjalan menuju pintu. Ia tersenyum saat melihat siapa yang datang.

"Selamat pagi, kami tidak mengganggu kan ?"

"Tentu saja tidak. Ayo masuk"

Sehun mempersilahkan Jongin dan keluarga kecilnya masuk. Taeoh dan Haowen pun langsung bermain bersama. Dan Kai izin menumpang ke toilet.

"Kalian yakin akan pindah ?"

"Ya, aku ingin Suzy dan Haowen bahagia. Semua nya jni sudah sangat cukup" ucap Sehun yakin.

"Sering – seringlah pulang kesini yaa"

"Kalau liburan pasti kami kembali Soojung kau tenang saja, kau tidak akan kehilangan sahabatmu ini" ucap Sehun sekali lagi.

"Kalian, sudah mengunjungi 'mereka' ?" tanya Soojung hati – hati.

Suzy tersenyum sebelum menjawab.

"Setelah ini kami akan ke makam"

Ddddttt.. Ddrrrrtt..

Getaran ponsel Jongin mengalihkan pembicaraan Suzy dan Soojung. Setelah melihat siapa peneleponnya Soojung menjawab panggilan itu.

"Hallo bu"

"Kalian sudah dimana ? Hari ini jadi ke rumah ayah dan ibu kan ?"

Soojung tersenyum mendengar suara lembut ibu mertuanya.

"Iyaa bu, sebentar lagi. Kami sedang mampir ke rumah Sehun dan Suzy. Jongin juga sedang di toilet"

"Baiklah, ayah dan ibu menunggu, hati - hati di jalan. Sampaikan salam ibu untuk Sehun dan Suzy"

"Iyaa bu, aku tutup yaa, aku pamit dulu pada Sehun dan Suzy"

Piipp..

Suzy sedikit iri, Soojung sangat di sayang oleh ibu dan ayah mertuanya. Ia ingin sekali saja ibu Sehun melakukan hal yang sama seperti Ibu Jongin pada Soojung. Ia tersenyum tipis sebelum membuka suara lagi.

"Kau akan ke rumah mertuamu ?"

"Iyaa, ibu rindu Taeoh katanya"

"Siapa yang telepon tadi, ibu ?"

Tanya Jongin yang baru saja keluar dari toilet. Soojung mengangguk sebagai jawaban.

"Kalau begitu aku panggil Taeoh dulu"

The Young Married [SERIES] (Completed ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang