Chapter 2

2.2K 188 61
                                    

Hhmm.. Syudah kudagu peminat untuk seri yang wenyeol sedikit banget..

Padahal ini yang paling beda dari serinya kaistal dan hunzy lho..

Tapi nggak apa - apa, aku nggak maksa kalian buat suka cerita ini kok..

Aku mah ada yang mau baca aja udah seneng banget wkwkkkk.. 😂😂😂

....

Warning : A Lill Bit Mature scene

You've been warned! Yang masih di bawah umur, jangan baca!

Dan Chapter 2 ini agak panjang yaa..

Aku nggak tau harus potong dimana jadi aku jadiin satu chapter aja..

Semoga nggak membosankan yaa..

Happy Reading

Chanyeol mendial nomor telepon ayahnya sekali, dua kali, tiga kali tetap tidak diangkat.

Chanyeol memutuskan untuk mendial nomor telepon ibunya. Sekali, dua kali, tiga kali. Hasilnya sama saja. Chanyeol mengacak rambutnya frustasi.

"Yaa Tuhan, orang tua macam apa mereka ini hah ? KALIAN AKAN MENYESAL JIKA TIDAK MENGANGKAT TELEPONKU!" Bentak Chanyeol pada ponsel pintar nya itu.

"Tapi, kalian akan lebih menyesal jika mengangkatnya. Aaaggrhh.. Park Chanyeol apa yang kau lakukan" Chanyeol mulai membenturkan kepalanya pada dinding rumah sakit untuk menyalurkan rasa frustasi yang luar biasa.

Drrrrrtttt... Drrrrrtttt...

Ponsel pintar Chanyeol bergetar. Ayahnya menelepon balik. Secepat kilat Chanyeol mengankatnya.

"Ada apa Chan ?" tanya sang ayah di seberang telepon.

"Ayah, bisakah ayah dan ibu ke rumah sakit sekarang juga ? Aku akan kirim kan alamat rumah sakitnya.

"Untuk apa ke rumah sakit ? Kau memukuli anak orang lagi hingga masuk rumah sakit ? Ayah tidak bisa ke sana. Pekerjaan ayah sangat banyak. Ayah akan kirimkan sekretaris Byun ke rumah sakit. Biar dia yang..."

"YA! PARK HEECHUL! ANAKMU MENGHAMILI TEMAN SEKOLAHNYA APA KAU TAHU ITU HAH?!"

Chanyeol kesal. Ia memotong ucapan dan berteriak pada ayahnya dengan keras.

"APA ?! APA YANG KAU KATAKAN TADI PARK CHANYEOL ?!"

Suara Heechul meninggi ketika menyadari apa yang anaknya katakan tadi.

"Aa.. aku.. aku.. aku bilang ayah dan ibu harus ke rumah sakit, aku menghamili teman sekolahku"

Chanyeol kini terbata menjawabnya.

"ANAK SIAPA YANG KAU HAMILI HAH ?!"

"Akan aku jelaskan di rumah sakit, cepatlah datang bersama ibu. Orang tua nya sudah menunggu"

Chanyeol langsung memutuskan sambungan teleponnya dan mengirimkan lokasi rumah sakit pada ayahnya.

....

Heechul memasuki rumah sakit bersama istrinya yang terlihat panik.

"Aa.. ayah" Chanyeol menyambut, ah tidak lebih tepatnya Chanyeol menyerahkan diri pada tamparan sang ayah. Walaupun sang ayah terlihat sedikit kurang jantan, tapi jangan pernah remehkan kekuatan tamparan sang ayah.

The Young Married [SERIES] (Completed ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang