Haaaaiii... 👐
Kangen nggak sama keluarga kecilnya Hunzy di cerita ini ?
Coba aku mau test ombak dulu yaa..
Kali aja kan ada yang lupa sama cerita ini atau malah udah males ikutin ini cerita wkwkkk.. 😂😂😂
Yang ini dulu yaa.. yang nungguin "Trapped!" harap sabar dikit lagi.. Niat aku mau tamatin TYMS versi nya Hunzy dulu baru lanjutin "Trapped!"
....
Happy Reading
Satu minggu berlalu, Suzy sudah kembali sehat dan sudah mulai beraktifitas namun Sehun tetap membatasi pergerakan Suzy. Mulai sekarang, Sehun selalu mengikuti kemanapun sang istri pergi. Kecuali ke toilet. Suzy melarang Sehun ikut jika ke toilet. Sehun sendiri harus extra menjaga Suzy dan Haowen agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan lagi.
Sehun dan Yoona sudah resmi bercerai, namun Yoona masih sering membantu Suzy check up ke rumah sakit.
Saat ini Suzy, Soojung dan Yoona berada di rumah sakit untuk menemani Suzy check up. Walaupun Sehun dan Yoona sudah resmi bercerai, entah kenapa Soojung masih belum terlalu percaya pada Yoona. Maka dari itu Soojung ikut menemani Suzy.
"Kau disini saja, jaga Haowen dengan benar. Biar aku yang menemani Suzy menemui dokter"
Yoona hanya mengangguk. Ia mengerti Soojung masih kurang percaya padanya. Ia menunggu di taman rumah sakit sambil menyuapi Haowen. Namun Haowen tidak mau makan, ia hanya mau makan jika mommy nya yang menyuapi.
"Hao ayo makanlah. Ini sudah siang, kau harus makan"
"Tidak mau! Hao mau nya di suapin mommy!"
Yoona menghela napas. Ini sudah kesekian kali nya ia membujuk Haowen untuk makan namun hasilnya nihil. Dia mengerti jika Haowen masih ingin berlama – lama dengan Mommy nya tapi Suzy hanya check up dan tetap saja anak ini harus makan.
"Ayo sedikit saja Hao.."
"Yoona ?"
Suara seorang wanita paruh baya memanggilnya. Setelah mencari sumber suara, mata Yoona terbelak.
"Ibu"
Nyonya Oh menghampiri Yoona.
"Kenapa kau disini ? Dimana Sehun ?"
Yoona berpikir untuk memberikan jawaban untuk mantan ibu menrtuanya ini.
"Eemm.. Se.. Sehun dia...."
"Bibi, nenek ini siapa ? Kenapa bertanya tentang Daddyku ?" tiba – tiba Haowen bertanya sambil menatap Nyonya Oh.
"Daddymu ?!" Pekik Nyonya Oh tidak percaya.
Yoona tersenyum lembut dan mengusap pucuk kepala Haowen.
"Nenek ini, adalah Nenekmu Hao"
"Nenekku ? Hao punya Nenek ?" tanya Haowen terkejut.
"Nenek ? Apa maksudmu sayang ? Apa dia anakmu ?" tanya Nyonya Oh yang tidak kalah terkejut.
"Bukan bu, anak ini cucu ibu" jawab Yoona terus mengusap lembut kepala Haowen. Sebelum melanjutkan ucapannya.
"Dia anak Sehun dan Suzy, namanya Oh Haowen. Aku dan Sehun juga sudah bercerai bu"
"APA ?! Apa maksudmu ? Jangan bercanda Im Yoona! Ini sangat tidak lucu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Married [SERIES] (Completed ✔)
FanficMenceritakan tentang kisah 3 pasangan yang menikah di usia muda dan masalah rumah tangga yang akan mereka hadapi.. Sanggupkah mereka mempertahankan rumah tangga mereka masing - masing ? - Kaistal (Great Sacrifice) - Hunzy (My Little Family) - Wenyeo...