My Little Family (Hunzy)
Summary :
Kisah seorang Oh Sehun yang memiliki keluarga kecil bersama Bae Suzy..
Mereka terlihat seperti keluarga yang harmonis dan sangat bahagia..
Namun, apa jadinya jika pada kenyataannya Sehun telah menikah dengan gadis lain pilihan ibunya ?
Sanggupkah Suzy menghadapi dan bertahan dengan semua cobaan yang di alami nya ?
Langkah apa yang akan di ambil oleh Sehun, mengikuti perintah sang ibu dan menyakiti Suzy serta Haowen yang baru saja berusia 4 tahun, atau Sehun akan melindungi dan mempertahankan keluarga kecilnya ?
Mampukah Sehun dan Suzy mempertahankan rumah tangganya untuk si kecil Haowen ?
Cast :
Oh Sehun
"Sedikit lagi, kumohon bersabarlah sedikit lagi. Aku janji kita akan hidup bahagia"
Bae Suzy
"Aku lelah Sehun. Aku sudah benar - benar lelah. Bahkan Tuhan tidak membiarkan aku bahagia sama sekali. Sampai kapan aku harus merelakan semuanya pergi"
Nyonya Oh
"Sudah kubilang bukan ? Sampai kapan pun aku tidak akan pernah merestui kalian! Kenapa kau masih saja menggoda Sehun. Padahal kau tahu jika Sehun sudah memiliki istri"
Im Yoona
"Ibu menyuruh kita ke dokter kandungan untuk mengikuti program memiliki anak atau mengadopsi anak agar kau betah di rumah"
Oh Haowen
"Daddy hiks, Mommy hiks.. Mommy mengeluarkan banyak darah. Hao takut dad hiks"
....
Nah!
Inilah Spoiler dan Cast untuk serinya Hunzy (My Little Family)
Suka nggak kira - kira ?
Aku nggak tau harus pake visualisasi siapa untuk karakter ibunya Sehun jadi silahkan kalian imajinasikan sendiri yaa kira - kira siapa yang pas untuk jadi karakter ibu nya Sehun..
-WARNING-
Di sini posisinya Hunzy tuh mereka tinggal satu atap bertahun - tahun dan udah punya anak tapi belum nikah..
Kayak di endingnya Drama Korea "Secret Garden" udah daftar di kantor urusan agama tapi, cuma daftar aja belum ada pemberkatan nikah..
Semacam udah isi daftar buat nikah tapi, sampai batas waktu udah lewat mereka belum juga nikah..
Karena Suzy maunya Sehun nikahin dia dengan restu orang tua Sehun..
Sementara sama Yoona itu udah terdaftar dan udah ada pemberkatan nikah nya..
Jadi istri SAH nya Sehun disini itu
yaa cuma Yoona..Sampe sini ngerti kan ?
Disini aku bukannya mau pro / membela ataupun membenarkan "pihak ketiga / perusak hubungan orang" yaa..
Karena disini Suzy tuh bisa di bilang "pihak ketiga / perusak hubungan orang"
Tapi sebenarnya nggak bisa di bilang ngrusak juga sih.. Soalnya Suzy lebih dulu hadir di kehidupan Sehun..
....
Cerita yang kayak gini mungkin sering banget kalian baca di mana - mana..
Tapi beda nya cerita ini jalan ceritanya aku puter supaya jadi beda sama cerita yang ada banyak di luaran sana..
Cerita ini aku bikin beda banget lah pokoknya..
Bedanya apa ?
Silahkan di tunggu dan bacalah
kalo kalian penasaran..Hehe.. 😆😆
Cerita ini, sangat tidak di anjurkan untuk YoonHun Shipper yaa..
Tapi kalo disini ada YoonHun Shipper yang maksa baca terus merasa sakit hati yaa janganlah kalian salahkan diriku.. 😆😆😂
....
-Tidak ada tokoh yang benar - benar antagonis. Semua orang punya alasan masing - masing. Jadi jangan asal membenci satu tokoh-
....
Siapkanlah hati kalian dan juga tisu sebanyak mungkin..
Karena aku menaruh banyak bawang di cerita ini.. jadi bersiaplah banyak menangis di seri ini..
Hahaha.. 😈😆😆😂😈
....
Okelah..
Happy Reading
Semoga suka sama ceritanya..
28 - Okt - 2018
-Ririnkacill-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Married [SERIES] (Completed ✔)
FanficMenceritakan tentang kisah 3 pasangan yang menikah di usia muda dan masalah rumah tangga yang akan mereka hadapi.. Sanggupkah mereka mempertahankan rumah tangga mereka masing - masing ? - Kaistal (Great Sacrifice) - Hunzy (My Little Family) - Wenyeo...