Chapter 5 (END)

3K 226 45
                                    

Haaaiii.. 👋👋

Ada yang kangen nggak sama cerita ini ?

Maaf yaa updatenya lama..

Ini Ending untuk seri kaistal aja yaa..

Happy Reading

Suji berjalan memasuki bar miliknya. Setelah dari rumah Jongin seseorang menghubunginya dan menunggu di bar miliknya. Suji sudah dapat menebak apa maksud dari orang itu menghubunginya dan mengajak bertemu. Sejujurnya Suji tidak ingin menemuinya karena ia tahu jika hatinya akan patah untuk kesekian kalinya. Tapi Suji bertekad mencoba sekali lagi. Jika kali ini tetap gagal, ia akan benar - benar menyerah. Ia menghampiri pria yang tengah terduduk dan menundukan kepalanya di atas meja bar lengkap dengan alkohol yang tersaji di hadapannya.

"Oh Sehun" Panggil Suji.

Sehun masih memejamkan matanya.

"Kau benar ji. Aku sudah terlambat"

Mendengar itu Suji mencoba tenang dan berusaha tersenyum meremahkan.

"Tapi kau tidak bilang kalau dia sudah menikah"

"Apa aku setega itu untuk mengatakaannya padamu ?" tanya Suzy dengan pandangan lurus tidak melihat ke arah Sehun.

"Justru mengetahuinya sendiri itu benar - benar membuatku hancur kau tahu ?"

"Memang itu tujuanku"

Sehun menatap Suji tajam. Dia kesal mendengar jawaban yang diberikan Suzy untuknya. Tapi ia juga tidak mengerti apa maksud gadis di hadapannya ini

Suji mengambil botol minuman ber alkohol milik Sehun kemudian meminum hingga habis tanpa jeda. Dapat Sehun lihat gadis ini tampak sedang frustasi sama seperti dirinya.

"Kau tahu tidak jika ada gadis lain yang mencintaimu lebih dari kau mencintai Soojung ? Bahkan ia rela menyakiti dirinya sendiri selama bertahun - tahun agar kau tetap tersenyum. Gadis itu sangat suka dengan senyummu. Ia ingin menyerah untuk menggapaimu, tapi ia begitu mencintaimu. Ia mencintaimu jauh sebelum kau bertemu dengan Soojung. menyedihkan bukan ?" Suji memberi jeda pada ucapannya. Sementara Sehun hanya menatap dan menunggu gadis tinggi ini melanjutkan ucapannya.

"Kau kenal kok dengan gadis itu"

"Aku ? Kenal dengan gadis yang kau maksud ? Siapa ?" Tanya Sehun yang mulai penasaran.

"Aku. Gadis itu adalah aku, Bae Suji si gadis menyedihkan yang menyimpan perasaan pada sahabat kecilnya yang bernama Oh Sehun dan berakhir menyedihkan seperti ini"

Sementara Sehun matanya membulat sempurna. Jujur ia sangat terkejut dengan pengakuan gadis ini padanya.

"Kita sama - sama sendiri sekarang. Jadi kenapa kita tidak bersama saja ? Tanya Suji menatap Sehun.

"Haahh.. Aku rasa percuma bicara panjang lebar denganmu. Kau memang tidak akan mengerti dan sampai kapan pun aku memang tidak akan pernah bisa menggantikan posisi Soojung di hatimu"

Ujar Suji lalu meninggalkan Sehun seorang diri.

Namun baru beberapa langkah ia meninggalkan Sehun, sebuah tangan menahan tangannya untuk pergi. Bahkan tangan itu menarik tubuh sang gadis kedalam pelukan hangatnya.

"Maafkan aku, aku.. aku tidak tahu jika selama ini kau seperti ini. Aku tidak tahu jika selama ini kau banyak tersakiti olehku. Sejak kecil kau selalu bersamaku ketika aku butuh. Tapi aku malah menyakitimu. Sungguh maafkan aku"

The Young Married [SERIES] (Completed ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang