Taehyung duduk di sofa ruangan itu, jennie memberikannya kertas dan pensil.Dan jennie duduk di kursinya dan mulai mengerjakan pekerjaannya.
Ia merasa ada yang ganjil dengan kejadian tadi.
Sifat taehyung yang berubah drastis, seperti ia mempunyai kepribadian ganda.
Dan satu lagi, dia menyebut 'kim jennie'.
Siapa kim jennie? Namanya kan jennie ruby jane, kenapa dia malah ngomong kim jennie?
Jennie seperti tak asing dengan nama kim jennie, ia merasa ia pernah mendengar nama itu, bukan pernah ia merasa sering mendengar nama itu.
"Jennie liat ini!!" Ucap taehyung membuyarkan lamunan jennie, ia membawa kertas dan menunjukan kertas itu ke jennie.
"Wow gambarmu semakin bagus!!" Ucap jennie sambil mengelus2 rambut v.
Sedangkan v sangat senang ia dipuji jennie.
"Hmmm v lain kali jangan berantem lagi ya" ucap jennie sambil mengelus rahang v.
"Okkkkk" ucap v
Tok tok
Krekk
Seseorang masuk, dan itu bawahan jennie.
"Ms.jennie anda ada rapat 5 menit lagi" ucap wanita itu dan dia mencuri pandang ke taehyung.
Dan jennie menyadari itu, ia tak suka ada wanita menatap v.
"Oh ok, silahkan keluar" ucap jennie dingin.
Wanita itu keluar.
"Jennie aku mau coba main laptop boleh?" Tanya v
"Hah? Ini bukan laptop ini komputer" ucap jennie
"Ohh yaudah v mau coba komputer" ucap taehyung imut sangat.
"Jangan pakai komputer yang ini, tunggu disini bawahanku nanti bawain komputer khusus buat kamu ok" ucap jennie gemas.
"V nanti aku ada rapat kamu main komputer yang bawahanku bawain ya, jangan mainin komputer yang ini" ucap jennie
V mengangguk paham
Tak lama kemudian jennie keluar dan anak buah jennie membawa komputer dan memasangnya.
Setelah selesai orang2 itu keluar dan v duduk di depan komputer itu.
Ia tak tau cara menyalakan dan menggunakan komputer itu.
Tapi tangannya bergerak sendiri seperti ia sudah pernah melakukan ini sebelumnya.
Ia bermain game disitu dan ia sangat mahir, padahal ini pertama kalinya ia memakai komputer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hacker: The Best fall
عاطفية#1 angel (131218) kedua anak ini harus menderita di masa kecilnya, mau apa lagi memang sudah takdir mereka. Ini lanjutan dari the hacker baca aja siapa tau suka