Beberapa bulan berlalu
Taehyung dan jennie pergi kantor bersama, sudah banyak orang2 yang mengetahui hubungan mereka, jadi mereka tak peduli lagi.
Taehyung menuju lantai 20 sedangkan jennie ke lantai 50.
"Nanti aku akan mengantarmu makanan" ucap taehyung ke jennie sambil melangkahkan kakinya keluar lift.
Taehyung duduk dimejanya dan mulai mengerjakan pekerjaan nya.
"V apa hubunganmu dengan ms jennie?" Tanya wendy tiba2.
"Hmm tak ada urusannya denganmu" ucap taehyung dingin
"Aku hanya bertanya v!"
"Bodo"
"Liat aku!" Wendy menaruh tangannya pada pundak taehyung.
"Berisik anju gw mau kerja!" Taehyung mendorong wendy
Cupppp~~
Wendy mencium taehyung, taehyung membulatkan matanya dan langsung mendorong wendy sampai jatuh.
"LU TUH GILA, IDIOT, GA PUNYA OTAK, ATAU APA SIH!" Bentak taehyung matanya berubah menjadi biru lagi.
"DASAR CEWE BANGSAT!" Taehyung langsung berlari ke lift menuju lantai 50 ia tak ingin jennie salah paham, ia tau jennie mengawasinya lewat cctv.
Brukk
"Jen plis aku bisa jelasin" ucap taehyung berjalan ke arah jennie.
"Jelasin paan?"
"Ya itu"
"Apaan kamu ga jelas banget" ucap jennie berarti ia belum membuka rekaman cctvnya.
"Tunggu kamu abis ciuman ya?" Tanya jennie sambil memegang bibir taehyung.
"Hah? Ci-ciuman? Enggak" ucap taehyung berbohong.
Jennie langsung membuka rekaman cctv itu, dan langsung menatap taehyung sinis.
"Jen gw bisa ngejelasin" ucap taehyung sambil memegang tangan jennie.
"Bacot!" Jennie langsung keluar dari ruangan itu.
Taehyung lupa jennie lagi pms makanya dia sangat sensitif.
Taehyung langsung mensusul jennie yang keluar dari ruangan itu, taehyung mencari jennie kemana2 tapi nih dia tidak mendapatkan kehadiran perempuan itu.
Taehyung naik ke atas atap gedung itu, dan disana ada jennie sedang mengemut permen.
"Jen?"
"Ngapain sih lu kesini lagi!"
"Et aku nanya baik2 kok" ucap taehyung dan memeluk jennie dari belakang.
"Lepasin!"
"Ga"
"Lepasinnn!!!!"
"Jen liat deh aku bawa seblak" ucap taehyung ia tau wanita yang sedang ia peluk itu maniak seblak.
"Ga peduli!" Ucap jennie
"Yaudah buat aku" taehyung langsung duduk di atap itu dan membuka seblak yang tadi ia pesan di kantin.
Jennie langsung berdiri menghadap taehyung yang duduk rapih sambil menyantap seblaknya.
Jennie mengambil seblak di tangan taehyung dan menaruhnya dilantai, jennie duduk di pangkuan taehyung.
"Bibir kamu cuma punya aku" ucapnya sambil ngelap bibir taehyung dengan lengannya.
Cuppp~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hacker: The Best fall
Romance#1 angel (131218) kedua anak ini harus menderita di masa kecilnya, mau apa lagi memang sudah takdir mereka. Ini lanjutan dari the hacker baca aja siapa tau suka