13 fall

1.5K 181 0
                                    

Cupppp


   Vernon mengecup bibir jennie, dan itu berhasil membuat jennie kaget 1000000000%.

"Jen kamu mau ga jadi pendamping hidup aku" ucap vernon sambil berlutut dan mengeluarkan kotak cincin dari kantongnya.






Plakkkkkkkk

   Jennie menampar vernon sangat kencang, sampai2 cincin itu telempar entah kemana.

"LU ITU KAKAK GW! NAPA LU JADI LAMAR GW!" Bentak jennie yang tak percaya semua ini.

"Aku udah suka ama kamu jen dari dulu, bahkan saat smp aku sudah sangat mencintaimu" ucap vernon

"Lu gila atau paan sih!? Gw ade lu!"

"Kamu ade tiri aku jen, aku masih bisa nikahin kamu, dan itu udah jadi tujuan aku dari dulu"

"Gw nganggeb lu sebagai kaka gw ga lebih" ucap jennie, hati nya sakit.

"Terima aku jen aku bisa bikin kamu bahagia" ucap vernon

"aku ga bisa bahagia kalau begini!"

"Apa ini karena cowo itu?!" Tanya vernon

"Siapa?"

"V" ucap vernon dingin.

"Kau mencintai cowo lain?"

"Lu ga ada hak ama urusan pribadi gw kak!" Ucap jennie

"Tentu saja ada, gw kakak lu!"

"TAPI LU GA NGANGGEB GW ADE LU!"

Brukkk

   Vernon mendorong badan jennie ke tiang balkon, dan mencium jennie kasar.

"Kau tau kau mempunyai bibir termanis yang pernah kutemui" ucap vernon sambil menunjukan smirknya.

"JANGAN SENTUH GW!" Bentak jennie sambil berusaha mendorong vernon agar menjauh.

  Usahanya sia2 vernon berkali2 lipat lebih kuat darinya, jennie mulai menitikkan air matanya.

"Terima aku atau aku pakai cara kasar"ucap vernon

"PERGILAH BAJINGAN!" Bentak jennie

"Pft"

   Vernon memasukkan 1 tangannya ke dalam baju jennie, dan mulai mengelus punggung jennie, sambil menciumnya kasar.

   Vernon mendesak jennie dada mereka sudah bertemu.

"SIALAN!!" Taehyung menarik kerah baju vernon kasar, tapi jennie malah terjatuh keluar dari balkon.

"JENNIEEE!!!!" Teriak mereka berdua.

   Taehyung langsung lompat dari balkon, ia merasa punggung nya panas lagi, tapi ia tak peduli yang ia peduli adalah jennie, ia merasa belakangnya bukan panas lagi tapi terbakar.









   Taehyung langsung lompat dari balkon, ia merasa punggung nya panas lagi, tapi ia tak peduli yang ia peduli adalah jennie, ia merasa belakangnya bukan panas lagi tapi terbakar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buggg

   Taehyung dapat meraih tangan jennie dan langsung memeluk jennie, mereka jatuh bersama, badan mereka berdua mulai dekat dengan tanah.




Bhushhhh


   Sayap taehyung terbentuk sempurna, taehyung langsung mengeppakan sayapnya.

   Mereka semakin naik, membuat jarak badan mereka meregang dari bumi.

"Ak-aku takut" ucap jennie lirih di pelukan taehyung.

   Taehyung kembali ke balkon ruangan jennie tadi, dan melepaskan jennie.

"Jennie?" Tanya taehyung ke jennie yang berjalan semakin menjauh meninggalkan taehyung.

"Jennie?" Ucap taehyung sambil menarik tangan jennie.

"JANGAN SENTUH GW PLIS" jennie berlari keluar dari gedung itu.

  Taehyung terpaku di tempatnya, sayapnya lama2 menghilang menjadi abu.

  Dan vernon yang melihat itu terpaku di tempat dengan mata yang membulat sempurna.

  Taehyung mengabaikan vernon, di pikirannya hanya ada jennie.
















  Jennie berlari ke sebuah club malam, dia langsung memesan minuman dan langsung meminumnya.

  Otaknya acak adul, dimulai dari vernon yang melamarnya, dan taehyung yang menyelamatkannya.

  Harusnya ia sudah mati sekarang, ia sudah mati karena jatuh dari ketinggian 50 lantai.

"Halo" tiba2 ada pria yang menghampirinya, jennie tak bisa melihat jelas muka pria itu, matanya memburam.

"Kamu cantik deh"ucap pria itu sambil memegang paha jennie.

"Tolong menjauh dari gw" ucap jennie lirih

"Tap-"

"Sori dia udah taken" ucap taehyung sambil menatap pria itu tajam.

"Kau cari saja cewe lain, gw diluan dapet cewe ini" ucap pria itu sambil menunjuk jennie.

"Jangan coba2 berurusan dengan gw!" Ucap taehyung dingin.

"APA MASALAHMU HAH!?" Pria itu melemparkan gelas kacanya ke kepala taehyung, kepalanya mengeluarkan darah.

  Taehyung mengangkat pria itu dengan 1 tangan dan menatap pria itu sinis sebelum melempar pria itu ke sembarang arah.

"Jennie?" Tanya taehyung

Bugggg

Jennie memeluk taehyung.

"A-aku ingin pulang" ucap jennie lirih di telinga taehyung.

"APA2AN KAU SAYA DILUAN YANG MENDAPATKAN PEREMPUAN ITU!" Ucap pria tadi.

"Mati saja kau" ucap taehyung dingin sambil menggendong jennie ala bridal.

  Pria tadi mengeluarkan pistol dari kantongnya, dan suasana di club itu berubah semua orang ketakutan.

"BERIKAN PEREMPUAN ITU ATAU SAYA TEMBAK!" Bentak pria itu.

"Pft dasar makhluk bumi" ucap taehyung, dan mengabaikan pria itu.

Duarrrrr

  Pria itu menembak belakang taehyung, tapi pelurunya tidak mengenai punggungnya.

DUAR

DUARRR

Pria itu menembak berkali2 dan satu pelurunya hampir mengenai kaki jennie.

  Taehyung menaruh jennie di bangku dan berjalan menuju pria tadi.

  Taehyung menancapkan taringnya di leher pria itu dan menghisap habis darah pria itu.

  Taehyung langsung pergi dari situ sambil membawa jennie.

____________________

Jangan lupa vote da share

Hacker: The Best fall Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang