Beberapa hari kemudian
Jennie pov
Gw masuk ke dalam rumah yang sangat kecil itu, keadaan rumahnya sangat berantakan, dan gw ngeliat ada 2 orang laki2 sedang berdebat.
Tunggu bukankah itu paman jimin? Kenapa dia sangat muda? Tapi siapa lelaki yang memegang cutter itu?
"APA KAU GILA!?" Ucap jimin
"Tolong jangan menggangguku" ucap pria itu
"GW MOHON HENTIKAN INI SEMUA TAEHYUNG!" Bentak jimin.
"TERUS SAMPAI KAPAN GW HARUS BEGADANG SETIAP MALAM!?
SAMPAI KAPAN GW HARUS MENANGIS!?
SAMPAI KAPAN GW MEMIKIRKANNYA?!
SAMPAI KAPAN GW HARUS MENDERITA!?" Bentak pria itu
Jimin memeluk pria itu.
Tak lama kemudian paman jimin keluar dari rumah yang sangat kecil itu.
Byurrr
Aku mendengar suara hujan deras dari arah luar rumah.
Duarrrrr
Pria itu memeluk kucingnya sambil menangis, keadaannya sangat2 kacau, gw juga ga tau kenapa dia kayak gitu.
"SHITTT!" Ucap pria bernama taehyung itu dia berlari ke dalam kamar mandi.
Dia membuka bajunya dan merendam badannya di bathtub, dia masih menangis, matanya sangat sembab, dan di tangannya banyak bekas luka sepertinya itu luka bekas cakarannya sendiri.
"aku akan ngelakuin apa aja buat ketemu kamu jen" ucap pria itu sambil berjalan ke wastafel.
Tungguuu dia bilang jen? Yang dia maksud siapa? Jen? Siapa jen?
Pria bernama taehyung itu mengambil 1 botol pil, dan langsung meminumnya, bukan 1 tapi hampir semua.
"JANGANN!!" Ucap gw nahan dia, tapi ia tetap saja melakukan aktifitasnya, tunggu gw kasat mata disini? Kenapa di mimpi gw sendiri gw kasat mata?
Pria itu langsung terjatuh.
"HAH........HAH....." gw terbangun dari mimpi gw.
"Jen kamu ga papa?" Tanya v.
Hati gw sakit pria yang menyenangkan hati gw mati, gw tau dia cuma pria dari mimpi gw, tapi itu sudah cukup dapat buat gw bahagia. Tanpa sadar gw ngeluarin air mata.
"Jen kok kamu nangis?" Tanya v
Bugggg
Gw meluk dia, dan nenggelamin wajah w di dada bidangnya.
"Ta-taeh" ucap gw lirih.
"Taeh?, siapa dia?" Tanya v
Gw langsung ngapusin air mata gw dan langsung ke kamar mandi, gw mandi dengan air mata yang bercampur dengan air keran.
Dia cuma makhluk dari mimpi gw, tapi kenapa hati gw sakit banget?. Apa gw udah bener2 gila? Kenapa gw menyukai makhluk mimpi itu?.
Jennie pov end
Setelah mandi jennie pergi menuju ruang keluarga dan disana ada v sedang bermain ps nya.
"V kamu udah mandi?" Tanya jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Hacker: The Best fall
Romance#1 angel (131218) kedua anak ini harus menderita di masa kecilnya, mau apa lagi memang sudah takdir mereka. Ini lanjutan dari the hacker baca aja siapa tau suka