19 house

1.3K 146 2
                                    

     Mereka bertiga naik motor sport mereka menuju rumah v, jalan udah lumayan sepi.


    "Anjir ini rumah lu v?" Tanya joshua sambil melepaskan helmnya.

    "Hmm iya" jawab v

    " lu ga bilang lu orang kaya, tau gitu ngapain gw beliin lu ps 4 anjir"-hoshi

     "Elah ga ikhlas bat lu bedua" ucap v mereka memasuki rumah besar modern itu.

       "Woi gila lu tinggal sendiri? Ini gede banget ga serem apa?" Tanya joshua, sambil menaruh tasnya di atas sofa.

    "Ada pa-pacar gw, tapi kayak nya ga tidur disini deh" ucap v karna tadi jennie bilang kalau dia mau nginap di rumah ibunya 1 malam.

    "Lahh lo punya pacar???! Anjir ga bilang2 pj woi pj!(pj=pajak jadian)"

    "Et kayak bocah aja main pj pjan" ucap v

      Mereka bertiga pun mengerjakan tugas mereka sambil ketawa2 ngereceh ga jelas.

    "Hmm v kayaknya rumahlu angker deh" ucap hoshi

    "Angker?"-v

    "Gw tadi denger suara kulkas kebuka sendiri sumpah" ucal hoshi.

    "Hah serius?"-joshua.

     "V......" ucap seseorang lirih dari arah dapur.

   "WOI GILA SIAPA YANG NGOMONG!?!" Panik joshua.

   "Hmm v kamu kenapa ribut banget sih!" Ucap jennie sambil berjalan ke arah ruang tamu dengan nyawa yang berkumpul full karena baru bangun.

   Mata joshua dan hoshi membulat sempurna, mereka bingung kenapa ada ceo mereka dirumah taehyung.

   "Jen kamu kok ga kerumah ibu kamu?" Tanya taehyung sambil berjalan ke jennie.

  "Jen kamu anget" ucap taehyung sambil memegang kedua pipi jennie.

  Brukk

    Jennie langsung jatuh ke pelukan taehyung, badannya sangat panas, sampai2 kesadarannya hilang pelan2. Taehyung langsung mengangkatnya ke atas sofa.

   "Anjir cakep banget gila!" Ucap hoshi

   "BANGSAT JANGAN DILIATIN!" Ucap taehyung.

    "Et maap2" ucap hoshi

    "Kalian berdua pulang aja udah malem, gw nanti yang kerjain sendiri tugasnya" ucap taehyung

    "Hmm yaudah kita pulang ya" ucap joshua, dia peka woi.

     "Et bentar gw foto dulu" ucap hoshi yang mau memfoto jennie, tapi ditahan v.

     "Et udah napa" ucap joshua sambil menarik paksa hoshi untuk keluar dari rumah itu.










    "V dingin...." ucap jennie lirih, taehyung langsung menggendong jennie ala bridal, dan langsung berlari masuk kamar jennie, dan merebahkan tubuh jennie ke atas kasur.

    "Jen tahan ya" taehyung menghisap virus2 yang ada di tubuh jennie hanya dengan menggunakan mulutnya melalui leher jennie.

     Jennie pun pingsan, taehyung langsung menyelimuti perempuan itu, dan membiarkannya istirahat.






Keesokannya

  "V?" Ucap jennie baru saja terbangun, ia melihat taehyung yang tertidur di atas kursi yang ia dekatkan ke tempat tidur sambil memegang tangan jennie.

  "Hmmm..., jennie! Kamu udah bangun! Kamu mau makan apa?" Tanya taehyung.

   "Makasih" ucap jennie sambil memberikan senyumannya ke taehyung

  1 minggu kemudian

    Mereka berdua menaiki mobil sport jennie, taehyung yang menyetir.

   "Hmm ini rumahnya jen?" Tanya taehyung

    "Iya"

 

  "Aku kayak pernah kesini deh" ucap taehyung.

  "Feeling doang kali, eh v kalau didalam gandeng aku ya" ucap jennie

   "Kamu ga malu?" Tanya taehyung

    "Ngapain malu, malahan aku mau kasih tau semuanya kalau kamu tuh pacar aku" ucap jennie

     "Hmm yaudah" ucap taehyung.


     Mereka masuk ke dalam rumah yang besar itu dan langsung disambut oleh irene.

   "Halooo my babyyyy!!" Irene langsung memeluk jennie.

   "Halo miss" ucap taehyung menunduk hormat.

  Irene bingung menatap kedua pemuda itu.

  "Kalian jadian?" Tanya irene

   "Oh ya mom kenalin pacar aku"ucao jennie percaya diri, irene tersyum melihat v, irene menyukai v karena v pekerja keras.

    "Langgengg yaaa sayang2 kuuu" irene memeluk kedua pemuda itu.

    "Oh ya v kamu nyanyi ya di taman belakang" ucap irene.

   "Oh ya mom mau nyapa tamu2 yang lain dulu ya" ucap irene dia langsung pergi.

   Jennie dan taehyung menuju ayahnya jennie.

  "Dad!!!!" Jennie langsung memeluk suho.

   "Hellloo darling, sini duduk" ucap suho sambil menepuk sofa diseblahnya.

    "Gini dad ga mau basa basi, jadi dad mau ngejodohin kamu ama temen dad namanya gerry, dia pemilik perusahaan ---- corp" ucap suho

  Taehyung terpaku ditempatnya, ia bediri di samping suho.

  "Hmm kamu bintang tamu kan? Silahkan kebelakang ini masalah pribadi keluarga saya" ucap suho dingin ke taehyung.

   "Maaf saya tak bisa menerima perjodohan ini" ucap jennie

   "Kenapa?, gerry kurang apa? Dia sudah tampan, baik, mapan, kurang apa lagi dia?" Tanya suho nadanya mulai tinggi.

   "Dad jennie udah punya pacar"

   "Siapa?"

   "V" ucap jennie sambil menunjuk taehyung.

   "Dia!? Kamu gila ya!? Dia cuma penyanyi biasa, dia ga bakal bisa ngehidupin keluarga kamu! Mau kamu kasih makan apa anak kamu!" Bentak suho.

   "Maaf dad jennie ga bisa, jennie permisi dulu" jennie menarik tangan taehyung

   Plakkkk

     Suho menampar keras pipi taehyung, dan menatap tajam ke pemuda itu.

    "Siapa suruh kamu untuk mengambil anak saya hah!?" Bentak suho

     "Sa-"

Plakkkk

   "DAD UDAH!" Bentak jennie ini pertama kalinya ia membentak dadnya, ia langsung menarik tangan taehyung menjauh dari tempat itu



  "V kok kamu lama sih" ucap irene

   "Maaf tante" taehyung langsung naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu.

   




  Baru beberapa kata keluar dari mulut taehyung suara gemuruh sudar bertebaran dimana2 bukan karena penampilan taehyung tapi karena irene yang terkapar di lantai dengan perut yang berdarah.

   "TELFON AMBULANCE!!!"


    










________________________

Jangan lupa vote dan share

  

Hacker: The Best fall Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang