"Liat aku ya" ucap jennie langsung nyebur ke kolam dan berenang disitu.
"Gimana aku kayak ikan?" Tanya jennie
"AKU MAUUUUU KAYAK IKANN" taehyung langsung lompat ke kolam, tapi ia tak bisa berenang dan dia pun tenggelam.
"JENNNIEEEEE!!" Teriaknya
Jennie langsung menangkapnya, taehyung memeluk jennie dan melilitkan tangan dan kakinya di badan jennie, karena di air jadi taehyung terasa ringan.
"Hahahahahahh, aku ajarin berenang ok" ucap jennie yang masih menggendong v di dalam air.
"Okkkkkk"
Setelah berenang mereka mandi di kamar masing2 dan setelah itu jennie pergi ke pintu utama karena ada tamu, dan saat dibuka itu adalah anak buah jennie, dia membawa sebuah tas, jennie langsung menggambil tas itu dan menutup pintunya.
"VVVV aku punya hadiah" ucap jennie di depan v
"ikann?????" Tanyanya dengan rambut yang masih basah
"Ettt ikan mulu, nihhh" jennie mengeluarkan macbook dari tas2 kecil itu.
"Ini laptop kau bisa meliat ikan setiap hari disini" ucap jennie
"MAKASIHHHHH JENNIEEEE" taehyung langsung memeluk tubuh jennie.
"V lepas udah 5 menit loh kamu meluk aku kayak gini" ucap jennie sambil mendorong dada bidang v.
"Ah maaf" ucapnya, mereka berdua duduk di sofa dan jennie ngesearch foto2 ikan di gugel.
"JENNNIEEEE IKANNNNN!!"teriaknya kesenengan saat melihat foto2 ikan itu.
Dan setelah itu taehyung tidak ikut2 lagi ke kantor jennie,karna asik ngeliat ikan di macbook barunya, dan jennie mengetatkan sequritynya.
Beberapa minggu setelahnya
"V aku pergi dulu ya"
"Ok jen" ucap v yang asik dengan macbooknya, gaya berbicara v berubah pelan2.
"Kamu jangan bandel ya"
"Ga bakal kok jen" ucap v
Cupp
Jennie mengecup puncak kepala v.
"Babay"
"Jen pulangnya cepet ya"ucap v
"Pasti lah"
Setelah jennie keluar taehyung langsung mengganti foto2 ikan menjadi film romantis, akhir2 ini dia sering menonton film romantis diam2, tanpa sepengetahuan jennie.
Brukkk
Mba neneng keluar dari kamarnya.
"Selamat pagi mr.v" ucap neneng, tapi v tdk menanggapinya, ia asik dengan filmnya.
"Mr v mau sarapan?" Tanya mba neneng, dan dijawab dengan anggukan taehyung.
V melihat ke macbooknya lagi dan filmnya sekarang sedang menayangkan adegan kiss.
"Ini sarapannya makan sampai habis ya" ucap neneng sambil menaruh makanan di meja, neneng berjalan ke belakang taehyung dan mulai menggodanya.
"Mba neneng ngapain?" Tanya v yang merasa aneh dengan sikap mba neneng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hacker: The Best fall
Romance#1 angel (131218) kedua anak ini harus menderita di masa kecilnya, mau apa lagi memang sudah takdir mereka. Ini lanjutan dari the hacker baca aja siapa tau suka