23 official bukan kw

1.3K 158 1
                                    

"Tae?"

"Hmmm?"

"Kita beresin rumah ini mau?"

"Ga ah ngapain mager aku, mendingan aku sewa pembantu suruh bersiin"

"Ih jangan males mulu apa"

"Males yey"

"Ih idiot"

"Hah? Kamu ngatain aku paan?" Tanya taehyung

"Kamu idiot" jennie langsung kabur dan taehyung mengejarnya.

"JENNIEEE KAU TAU KAU GA BISA KABUR DARIKU!" Ucap taehyung ia terdiam sambil menatap punggung jennie yang mulai menjauh.

"DASAR LAMBAT HAHAHAH!" Jennie tetap berlari.


Brukkkkk

Tiba2 taehyung terbang dan berhenti depan jennie, karena refleks jennie menampar taehyung sangat kencang.

"Aduhhh kok nampar" ucap taehyung sambil masang baby facenya.

"Siapa suruh ngagetin"

"Siapa suruh minta dikejar" ucap taehyung ga mau kalah.

Mereka pun bermain2 di rumah itu udah kayak bocah.

5:00 pm

Cletakkk

Suara guntur itu membuat taehyung beeteriak kencang, ia langsung berlari ke jennie dan memeluknya.

"Je-jenn"

"Kamu kenapa?"

CLETAKK

Sepertinya petir itu pas2 mengenai rumah yang sekarang mereka tempati.

Cletakk

"Kenapa gunturnya berkali2 dah" ucap jennie bingung sambil menatap langit2 rumah.

Cletakk

"AHHGGG" teriak taehyung.

Ia merasa sangat panas pada punggungnya, dan juga kepalanya.

"Tae??" Jennie yang memeluk badan tae merasa keberatan karena tae perlahan kehilangan kesadarannya.

________________

Taehyung pov

Aku membuka mataku perlahan, pertama kali yang kulihat adalah jennie yang tidur disampingku.

"jennie?"

"Yaa??" Ucap jennie sambil menatap taehyung.

"Jen aku kenapa?" Tanya taehyung.

"Tadi kamu pingsan tiba2" ucap jennie.

Hujan masih membasahi bumi, suara guntur itu masih berbunyi dimana2.

Taehyung pov

Gw ga biasa kayak gini, masa gw pingsan gara2 mendengar suara guntur?.

Kami pun memutuskan untuk tetap diaini sampai hujan reda.

3 jam kemudian

Setelah hujan reda kami pun kembali ke rumah jennie.

Sesampainya di rumah jennie, jennie langsung membaringkan badannya ke atas sofa dan ketiduran disana.

Jen, apakah gw salah ngelakuin ini semua?, gw megang pipi jennie dan mencium kedua pipi tembemnya.

"Hmmmm v?" Guman jennie

"Eh jen jangan tidur disini dingin mendingan dikamar aja ya"

"Ahhhh, ga mau" ucap jennie sambil memejamkan matanya lagi.

Tanpa basa basi gw langsung ngangkat badannya ala bridal style ke kamarnya, dan ngebaringin tubuh mungilnya di atas ranjang.

"Taehyung di sini aja" ucap jennie, sambil menarik tangan gw.

"Jen aku harus mandi dulu"

"Yaudah ikut" ucapnya setengah sadar.

"Et jangan, bahaya" ucap gw keringet dingin setelah membayangkan kalau jennie ikut sama gw.

"Taehyung, kenapa badanku terasa hangat" ucap jennie.

"Kamu demam?" Ucap gw sambil naruh punggung tangan gw di dahinya.

Aneh badannya tidak hangat.

"Ahrggg, panas taeehhh" ucapnya langsung bangkit dari tidurnya dan mengkipas2 badannya.

"Jen mau aku ambilin air?" Tanya gw.

"Eng-enggak kamu disini aja" ucap jennie, sambil mengipas2 badannya.

"Ta-taeh pa-panas" ucap jennie ia mulai membuka satu2 kancing bajunya.

"Sial!, jen jangan di buka!" Ucap gw sambil nahan tangan jennie.

Jennie memberontak, tunggu ada apa dengannya?, apa dia minum sesuatu? Tapi dari tadi ia bersama ku tidak mungkin ia meminum yang aneh2.

Jennie menghentakkan badannya ke ranjangnya dan meremas seprainya dan badannya seperti menggeliat, kepalanya mendongkak, terlihat leher mulusnya, gila menggoda iman banget dong.

"Ta-taeh aah, panas" ucap jennie, gw nahan badannya yang sudah bergetar, keadaan jennie sekarang sangat menggoda iman, bagaimana enggak? 3 kancing teratasnya terbuka, bahu kanannya yang terlihat jelas dan lehernya yang mulus, belum lagi kepalanya yang mendongkak, dan mukanya yang terlihat kepanasan, dan ditambah lagi ia menggeliat dibawahku.

Cuppp

Sial gw malah nyium dia, dan dia ngejawab ciuman gw, sial bisa lewat batas kalau kayak gini.

Blushhh

Gw ngehentiin kegiatan gw, tunggu gw ga salah liat nih? Gw ngeliat bayangan, padahal dirumah ini cuma ada gw dan jennie, siapa tadi? Mungkin hanya kuma(anjing jennie).

Gw ngerasa jennie mulai berhenti menggeliat, dan tidak bergetar lagi, ia melemas dan akhirnya tidur.

Gw pergi mandi, dan menggantikan baju jennie, walau tantangannya banyak, gw nyoba buat nahan niat setan gw.

Setelah itu gw langsung tidur disampingnya dan memeluknya.


























Taehyung pov end

Cahaya matahari menggangu tidur mereka, jennie pun terbangun, dan membangunkan taehyung.

"V jangan lupa hari ini kerja, cepetan bangun aku ada rapat penting" ucap jennie sambil menggoyangkan badan taehyung.

"Hmmmm, masih mau tidur" ucap taehyung dengan suara seraknya, dan menarik pinggang jennie ke pelukannya.

"Ihhh bangunn!!!, liat noh jam berapa" ucap jennie sambil menunjuk ke jam.

"Ah elah baru jam 6" ucap taehyung bermalas2an.

"Aku ada rapat v!" Ucap jennie sambil mencubit lengan taehyung.

"Dinginn" taehyung menarik tangan jennie dan menenggelamkan kepalanya di dada jennie.

"Nanti pulang aku beliin ikan mau?" Tanya jennie

"Mauuu"

"Yaudahh bangunnn!!!"

Plakkk

Jennie memukul kencang bokong taehyung, dan pergi keluar kamar, sedangkan taehyung hanya menunjukan smirknya sambil melihat wanita itu menjauh.

_________________

Okk guyss maaaf telat updet sumpah skr sibuk bat, ahggetejwwa

Jangan lupa vote dam sharee

Hacker: The Best fall Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang