30 feels right?

1.2K 139 0
                                    

Taehyung mengepakkan sayapnya dan sangat jelas oleh axos ujung sayap taehyung yang runcing bagaikan cakar.

Axos memiliki sayap, tapi sayapnya di putuskan oleh orang tuanya, itu lah mengapa ia tak bisa ke bumi.

Taehyung membuat banyak cakaran di badan axos, didukung dengan badannya yang kecil yang membuatnya semakin lincah.

Brukkk

Axos menahan kedua sayap taehyung, dan menatap taehyung tajam.

"Kau lebih lemah dariku taehyung!" Bentak axos

"Tapi aku lebih pintar!" Taehyung merubah sayapnya menjadi abu sehingga ia lepas dari kurungan axos.

Taehyung berlari dengan kaki kecilnya berusaha menggapai jennie lagi tapi dihalang lagi oleh axos.

"Kau mau kemana?" Axos berkali2 lebih besar dari taehyung, kemungkinan taehyung kalah sangat besar.

Axos menangkap badan taehyung dan benar2 menguncinya sangat2 rapat.

"Taehyung... kau menginginkan jennie karena kim jennie, atau karena ada wittles yang mengalir di tubuh jennie?" Taehyung menatap jennie sekilas, ia sesak nafas badannya makin di gencet oleh kedua tangan axos.

"Ambillah wittles dalam tubuh jennie tapi jangan ambil jennie ku!" Ucap taehyung lirih.

"Kau menghidupkan 1 nyawa, berarti kau juga harus membunuh 1 nyawa" ucap axos makin mempererat gemgamannya.

"Tolong jangan lukai dia!" Ucap jennie.

"Kenapa kau juga sangat menginginkan pria ini?, hahahahaha, kalian memang buta karena cinta, jadi semakin bodoh!" Ucap axos.

Badan taehyung mulai melemas, sekilas bayangannya memorinya terpancar begitu saja di pikirannya.

Flashback

11:00 pm

Taehyung duduk di atas rumah dimana kecelakaan yang merebut satu2nya orang yang ia sayang.

Ia melihat kebawah ada adiknya yabg sudah mulai tumbuh dewasa yaitu irene.

Irene sedang berpelukan dengan suho, mereka terlihat sangat bahagia, dan terakhir mereka berciuman diam2.

Dan akhirnya suho pergi sambil melambaikan tangannya ke irene, irene dengan muka senyum2 ga jelas masuk ke dalam rumah, menghampiri jimin. Jimin menjadi orang tua asuh irene.

Tikk

Air mata taehyung jatuh setelah membayangkan, bahwa jennie masih ada di dekapannya, ia masih memberinya senyuman andalannya.

Hujan turun, taehyung mengabaikan air yang mengenai badannya itu, ia terbang menuju makam jennie.

Matanya melihat makam itu, dan mungkin ia sedang tak bisa mengontrol badannya, ia menggali kuburan itu, mengambil peti mayat jennie dan membawanya ke dasturn diam2.

Taehyung meletakan peti itu di dalam rumah taehyung di dasturn, ia mulai mengucapkan mantra2, ia tak peduli semarah apa axos nanti kepadanya, ia hanya ingin jennie bangun dan menatapnya lagi.

Bruk

Terdengar suara dari dalam peti, taehyung langsung membuka peti itu dan melihat jennie dengan mata tertutup dan badan yang telanjang bulat.

Taehyung memberikan kain ke dalam peti untuk menutupi badan jennie.

"Jennie?" Ucap taehyung ia antara senang dan gelisah, ia takut ketahuan melakukan hal terlarang ini.

Hacker: The Best fall Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang