32 sad

1.3K 142 4
                                    







     Taehyung mematung di tempatnya, sudah 1 jam ia begitu, tiba2 seorang dewa masuk.

"Tuan ax-" ucapan dewa itu terpotong, setelah melihat mayat axos.

  "Siapa ka-"

   "Taehyung,










  Aku perchox" potong taehyung.

   "Hormat untuk raja!" Dewa itu menunduk ke arah taehyung yang masig mematung.

   "Apa tugas mu?" Tanya taehyung.

   "Aku dewa mimpi tuan" ucap dewa itu

   Taehyung menghiraukan ucapan dewa  itu, dan berjalan pergi.

________________

  Taehyung terbang ke bumi dan mendarat pas didepan rumahnya sebelum dia menjadi dewa.

  Ia masuk ke rumah yang cukup tua itu, berjalan memasuki ruangan2nya yang penuh debu tidak terawat, menuju kamar mandi.

  Jejaknya masih ada, buktinya botol obat yang membuatnya berimajinasi tinggi masih ada tergeletak di lantai yang sangat2 kotor.

  "Aku sudah gila kan jen?" Ucapnya lirih, ia terbang lagi pergi dari rumah itu.

........

  "Selamat pagi tuan perchox" ucap dewa mimpi bernama sogl.

   "Ya" ucap taehyung singkat

    "Ada bidadari yang ingin bertemu denganmu" ucap sogl

    "Bi-bidadari?" Tanya taehyung.

  "Jangan2 itu kau jen" guman taehyung dalam hati.

   "Dimana dia!" Ucap taehyung bersemangat, senyumannya mengambang.

   "Dia diluar tuan" ucap sogl.

    Taehyung berlari keluar, ia merasa badannya hangat, seperti ada detakan yang membuatnya melayang.

   Brukk

  "JENNIE!!!"






































________

Jangan lupa vote dan share

____

Eh thor kok dikit banget lanjut lah -tae

Yaudah2 -.-    -author

_______










"JENNIEE!!"

   Sayang sekali ekspetasinya berbeda dengan realitanya.

   Dia bukan bidadari yang taehyung inginkan, sontak taehyung masuk kembali ke dalam singsananya dan berjalan malas.

    "Tuan perchox aku bisa menyenangkanmu jika kau mau" ucap bidadari itu.

     "Pergilah aku tidak membutuhkanmu!" Usir taehyung.

     "Tapi tua-"

    "BACOT GW BILANG PERGI YA PERGI LU PUNYA KUPING GA SIH?! CANTIK2 BUDEG!" Bentak taehyung, sedangkan bidadari itu tidak mengerti maksud ucapan taehyung, bahasa di bumi sedikit berbeda dengan tempat itu.

  "Hmmm mungkin anda sedang tidak ingin diganggu, kalau tuan ingin pemuas panggil aku saja" ucap bidadari itu dan pergi.

   "Goblok" ucap taehyung sambil memijit pelipisnya.

..........

2 tahun kemudian

   Taehyung melihat keadaan bumi dari dasturn.

Brukkk

  "Tuan taehyung aku sudah siap" ucap bidadari itu.

   "Siapa yang menyuruhmu kesini?!" Bentak taehyung.

    "Aku yang kesini sendiri tuan"

    "Enyahlah dari hadapanku! Aku muak!" Bentak taehyung.

    "Sebentar saja tuan" mohon bidadari itu.

    "GW BILANG ENGGAK YA ENGGAK SANA PERGI!" Bentak taehyung lagi matanya memerah membuat kesan sangat menyeramkan sontak perempuan itu langsung pergi.

    Tik

  Taehyung melihat ke kakinya, matanya tertutup oleh cairan bening, hari demi hari berlalu tapi kenangannya tidak ikut berlalu.

   Setiap senyuman yang wanita itu buat, setiap sentuhan yang wanita itu buat, setiap perkataan yang wanita itu katakan, semua itu menggenang di pikiran taehyung.

   Membuatnya semakin gila.

"Jennie..."

   Ia menangis sejadi2nya, dan tanpa ia sadari sogl memperhatikannya dari jauh, sungguh ia merasa kasihan dengan rajanya itu.

  

















.........

  Taehyung membaringkan badannya di atas ranjang, dan tak lama kemudian ia tertidur mungkin karena matanya sudah terlalu sembab.

   


   "Aku tidak bisa membiarkan kau begini terus tuan, tak akan ada yang mengurus dasturn, dan sekarang dasturn sudah sangat kacau" ucap sogl.

   "Maafkan aku tuan, tapi aku pikir aku bisa menggantikan jabatanmu" ucap sogl sambil memunculkan smirknya.

   "Ini demi kebaikan kita semua" ucao sogl, ia pun mengucapkan mantra2 dan tak lama kemudian ia keluar dari ruangan itu sambil membawa mahkota kerajaan.

____________
Jangan lupa vote dan share

15 vote for next chap

Pliss gaesss votee tinggallkan jejakkk😭😭😭😭 author merasa lelah karena sedikitnya vote, para readers plissss plisssss tinggalkan jejak seperti vote atau komen kalau ada kesalahan biar author bisa perbaikin, terkadang vote dan komen kalian membuat imajinasi author makin bertambah.

Makasih untuk yang sudah vote lop u😚😚😚

Cerita ini tidak memasukkan unsur2 religi ini cuma hayalan author.

 

  

Hacker: The Best fall Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang